Tokoh Milenial MC Kendro ikut ramaikan bursa balonbup Bengkalis, mendaftar via PKB

Tokoh Milenial MC Kendro ikut ramaikan bursa balonbup Bengkalis, mendaftar via PKB

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM- Tokoh muda milenial MC Kendro (37) ikut meramaikan bursa penjaringan bakal calon bupati Bengkalis periode 2021-2026.

Pria enerjik kelahiran Duri 26 Mei 1982 dan Ketua Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Riau ini mendaftarkan diri sebagai Balonkada Bengkalis melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Didampingi sejumlah pemuka masyarakat, tokoh pemuda, dan Ormas lintas daerah, MC Kendro memasukkan berkas permohonan melalui kantor DPC PKB Bengkalis di Jalan Baru Desa Wonosari, Bengkalis, Rabu (04/12/2019).

"Alhamdulillah, saya sudah mendaftarkan diri sebagai Balonbup Bengkalis periode 2021-2026 melalui DPC PKB Bengkalis sore tadi sekitar jam 15.00 WIB," ucap MC Kendro.

Pendamping MC Kendro dari Mandau dan sekitarnya saat mendaftarkan diri antara lain Zaldinur Hamzah mewakili H Sidi M Toyo, Alwendra (Ketua Pemuda KTKS), Muhammad Fadil, Jewa Hadi S, Hermis Santy, Joni, Hadi, Zainal AS, Erizon (kalangan buruh), dan H Muchlis (tokoh pedagang).

Sejumlah pemuka dari Bukit Batu dan Siak Kecil serta Bengkalis pun ikut mendampingi. Mereka adalah Jailani dan Jamal, dua tokoh NU dari Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil. Juga hadir Fathurrohman (pemuka Siak Kecil) serta Zulkarnain (pemuka Bengkalis).

Ditambahkan pria bernama lengkap Maulana Chatib Kendro ini, berkas permohonannya sebagai Balonbup Bengkalis periode 2021-2026 tersebut diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Bengkalis, Misliadi SHI. Permohonan itu ditujukan kepada Ketua Umum DPP PKB di Jakarta.

Pengusaha muda agamis dan Ketua Federasi Vovinam Viet Vo Dao Kabupaten Bengkalis ini pun mengaku, dirinya mungkin menjadi Balonbup Bengkalis termuda untuk setakat ini.

Walau masih muda dan belum begitu banyak jam terbang, dia tetap percaya diri untuk maju. Visinya adalah 'Membangun Negeri Junjungan Berbasis Syari'ah Untuk Semua Tanpa Pembeda'.

Mungkin banyak yang akan menyebut dia terlalu muda dan belum berpengalaman untuk menjadi calon bupati. Tentang itu, MC Kendro menganggapnya tak ada masalah. "Yang muda akan tua. Pengalaman akan didapat kalau mau belajar. Kalau uang, Allah maha kaya," pungkas kader PKB yang punya lumayan banyak koneksi ini dengan nada mantap.
 

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :