HIMBAUAN BENTUK RASA KEPEDULIAN ORMAS DAN LSM DI KOTA DEPOK

HIMBAUAN BENTUK RASA KEPEDULIAN ORMAS DAN LSM DI KOTA DEPOK

Ranah Riau.com - Bentuk Rasa peduli Keselamatan dan keamanan rakyat menjadi daulat tertinggi. Ini menjadi pedoman gerak dari Pemerintah Kota,  dalam upaya melindungi warga kota Depok dari bahaya covid 19.Pandemi ini masih ada di tengah tengah kita. Bisa hadir kapan dan dimana pun. Seperti halnya, yang tak kita duga dan perkirakan, covid 19  Maka langkah kewaspadaan dan kehati hatian berpedoman pada 6 M adalah mutlak, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas serta meningkatkan imun, 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Pendiri dan Pengurus Badan Musyawarah Ormas dan LSM Kota Depok mengajak seluruh masyarakat sama-sama mendukung Penanggulangan Covid-19.

“Kami berharap kepada warga Kota Depok untuk tidak terpancing dalam segala sesuatu yang bersifat tidak pasti antara lain melaksanakan unjuk rasa yang dapat merugikan kita bersama. Oleh sebab itu, menjaga diri, keluarga dan lingkungan agar terhindar dari Covid-19,” harapnya.

Sebab, dengan menjaga diri dapat memutus penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni, Mencuci tangan dengan benar, Menggunakan masker, Menjaga daya tahan tubuh, Menerapkan physical distancing dan isolasi mandiri, serta Membersihkan rumah dengan melakukan disinfeksi secara rutin.

 

 

 

 

Editor : Muhammad Saleh
Sumber : Realese
Komentar Via Facebook :