RUPS LB Riau Petroleum tetapkan Husnul Kausarian sebagai Direktur

RUPS LB Riau Petroleum tetapkan Husnul Kausarian sebagai Direktur

PEKANBARU, RANAHRIAU. COM- BADAN Usaha Milik Daerah Provinsi Riau PT. Riau Petroleum menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Bisa (RUPSLB), Senin (26/7/2021)  di kantor perusahaan milik daerah itu di Jl. Pembangunan NO 10 A Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Sukajadi Pekanbaru.

Dalam RUPS LB PT. Petroleum telah ditunjuk Husnul Kausarian, M.sc. sebagai direktur PT. Petroleum dan Indra Agus Lukman sebagai Komisaris PT. Petroleum.

Penetapan tersebut dilakukan bersamaan dengan penandatanganan  surat pernyataan penerimaan atau pengesahan serah terima jabatan Direktur dan komisaris PT. Riau Petroleum oleh Karo ekonomi provinsi riau Dr. Jhon Armedi Pinem, ST.,MT.

Setelah melalui Seleksi atau tahapan Husnul Kausarian, M.Sc, Terpilih sebagai Direktur PT. Riau Petroleum dan yang menjadi Komisaris PT. Riau Petroleum Dr. Indra Agus Lukman, AP, M.Si. dalam serah terima jabatan ini direktur dan komisaris juga menandatangani surat perjanjian atau penugasan Direktur dan komisaris.

Karo Perekonomian Setdaprov Riau,   Jhon Armedi berharap bisa membawa PT. Petroleum lebih baik kedepannya dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Sementara  dalam sambutannya Husnul Kausarian sebagai direktur PT. Petroleum yang ditetapkan mengatakan bahwa ''Saya akan berlari kencang untuk membuat PT. Petroleum lebi baik kedepannya,'' ujar husnul kausarian.

 

Editor : Abdul
Sumber : Riau Sky
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :