Tradisi Tahunan Idul Adha, Sambu Group Salurkan 6 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing

Tradisi Tahunan Idul Adha, Sambu Group Salurkan 6 Ekor Sapi dan 14 Ekor Kambing

Penyaluran Hewan Qurban disalah satu tempat yang menjadi bagian dari wilayah kerja Sambu Group.

INDRAGIRI HILIR, RANAHRIAU.COM- Sudah menjadi tradisi tahunan dalam merayakan Idul Adha oleh Sambu Group yang senantiasa menyalurkan hewan kurban di beberapa tempat terutama di wilayah kerja Sambu Group.

Dalam merayakan Idul Adha 1442 Hijriah atau 2021 Masehi, Sambu Group juga andil berpartisipasi menyalurkan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi dan 14 ekor kambing. Hewan kurban tersebut disalurkan antara lain di Kecamatan Pulau Burung, Kecamatan Kateman dan Kecamatan Tanah Merah. 

Penyerahan hewan kurban tersebut antara lain dilakukan, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman yang diserahkan dari Bapak Kahar ke Kepala Desa Air Tawar, Bapak H.Mentong. Kecamatan Tanah Merah diserahkan dari Bapak Fitriadi ke beberapa pengurus “pancang” dan masjid. Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung diserahkan dari Bapak Sumardi ke Bapak Bani Adnan dan dari Abu Yanto ke Bapak Iskandar selaku pengurus masjid.

Ahlim Ginting mewakili Sambu Group menyatakan bahwa tradisi berbagi hewan kurban dengan masyarakat bermaksud antara lain untuk memberi motivasi kepada masyarakat agar tetap semangat dan optimis dalam menghadapi kondisi saat ini dan dapat merayakan Idul Adha dengan penuh kebahagiaan.

“Kegiatan seperti ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami atas berkesinambungannya hubungan yang mesra antara perusahaan dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Berkurban bukan untuk mendapat pujian sesama manusia, tapi lebih dari itu adalah mengharap ridho Allah SWT, Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H” Ungkap Ahlim Ginting.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :