Idul Adha 1442H/2021M, PT. PCR Duri Berqurban di Masjid dan Musholla Untuk Warga Sebangga

Idul Adha 1442H/2021M, PT. PCR Duri Berqurban di Masjid dan Musholla Untuk Warga Sebangga

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Disituasi Pandemi Covid-19 ini masyarakat Sebanga Kelurahan Talang Mandi dan Kekurahan Titian Antui sangat bersyukur dengan adanya uluran tangan dari pengusaha Pabrik Kelapa Sawit (PKS) yang sudah berqurban hewan di lingkungannya. 

Kegiatan berqurban ini tetap menerapkan prokes Covid-19 oleh Pimpinan perusahaan pabrik kelapa sawit PT. Permata Citra Rangau, H. Asril Awaloeddin yang diwakili oleh Sutrisno sebagai HRD PT PCR, bersama warga menyembilih hewan qurban Sapi dan Kambing serta membagikannya kepada warga masyarakat yang ada di lingkungan pabrik PKS PT. PCR Duri tersebut. 

Kegiatan hewan qurban yang di pusatkan di beberapa titik seperti Masjid Alhidayah, Musholla Al Amiin dan Musholla An Nur yang dihadiri oleh segenap tokoh Agama, tokoh masyarakat serta beberapa karyawan Management pabrik PKS PT. PCR Duri ini. 

Segenap karyawan dan manager PT. PCR Duri mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2021, 1442 H, pada Selasa, 20 Juli 2021 kepada seluruh masyarakat Kecamatan Mandau Kecamatan Pinggir dan Kabupaten Bengkalis pada umumnya. 

HRD pabrik PKS PT. PCR Sutrisno yang di dampingi Humasnya menyampaikan, kegiatan ini adalah kegiatan rutinitas tahunan dan atas intruksi dari pimpinan HO dan Mill Manager, untuk melakukan pemotongan hewan Qurban dari PT. PCR, dan dibagikan keseluruh masyarakat yang ada di lingkungan pabrik seperti mesjid/musholla terdekat, sesuai apa yang di amanahkan oleh pemilik perusahaan. 

Harapan dan doa masyarakat kita bersama PT. PCR semoga selalu sukses, dalam usahanya dan berkembang menjadi lebih pesat, sehingga dapat melahirkan pabrik-pabriknya yang lebih banyak di dunia industri. dan apa yang sudah di berikan oleh PT. PCR untuk masyarakat semoga menjadi Berkah, amiiiin. 

Disituasi Pandemi ini selain tetap kita harus taat patuh dalam menjaga prokes Covid-19 untuk mencegah penyebarannya, dengan adanya tradisi menjalankan Syari'at perintah agama dalam berqurban.

Dengan mengkonsumsi daging qurban ini harapan kita juga bisa meningkatkan imun tubuh masyarakat dalam melawan Covid-19 yang terkenal ganas tersebut.

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :