SK Sejumlah Kepsek di Duri, Bengkalis Kadaluarsa

SK Sejumlah Kepsek di Duri, Bengkalis Kadaluarsa

DURI, RanahRiau.com - Sungguh tragis, pendidik yang semestisnya memberikan contoh yang baik kepada muridnya terkait perlengkapan administrasi ternyata bertolak belakang dengan kenyataan. Surat Keterangan (SK) Sejumlah Kepala Sekolah (Kepsek) dari berbagai tingkatan di Kota Duri, Kecamatan Mandau, Bengkalis diketahui telah kadaluarsa.

Efeknya, dari sejumlah Kepsek yang mengalami masa kadaluarsa akan SK Jabatannya itu, keabsahan keputusan yang dibuatnya diragukan sejumlah pihak. Apalagi sejumlah item aturan yang dibuat Kepsek semasa Penerimaan Siswa Baru (PSB).

Terkait permasalahan kadaluarsanya SK Sejumlah Kepsek di Kota Duri tersebut, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan Mandau, Rasimah membenarkan.

"Itu benar, ada banyak sejumlah Kepsek yang kadaluarsa SK nya," jawabnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/7/15).

Dituturkan Rasimah, Kadaluarsa sejumlah SK Kepsek tersebut lebih dikarenakan jabatan Bupati yang sudah hampir berakhir dan belum sempat diperbaharui.

" Karena kan jabatan Pak Bupati sudah hampir berakhir. Jadi, SK nya belum sempat diperbaharui. Diperpanjang ataupun tidak," tambahnya mengakhiri. (***)

Editor : Hafiz
Komentar Via Facebook :