Pembangunan SMAN 3 Pasca Terbakar

Disdik Pekanbaru Tunggu Kepastian Chevron

Disdik Pekanbaru Tunggu Kepastian Chevron

Pekanbaru, RR- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru menunggu kepastian PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) atas bantuan pembangunan Sekolah Menegah Atas Negeri (SMAN) 3 pasca terbakar sebulan lalu. Sebab, PT CPI masih sebatas lisan mengutarakan siap membantu pembangunan sekolah tersebut.

Demikian dikatakan Kepala Disdik Pekanbaru, Zulfadil, di Pekanbaru, Minggu (7/12/2014). Dirinya menyebutkan, Disdik sangat mengharapkan kejelasan secara tertulis dari PT CPI. "Meski secara lisan sudah ada isyarat dari PT CPI, kita tetap mengharapkan kejelasan tertulis," katanya.

Menurutnya, dalam waktu dekat Walikota Pekanbaru, Firdaus MT, segara bertemu dengan pimpinan PT CPI membahas pembangunan SMAN 3 yang berada di Kecamatan Rumbai tersebut.

"Besar harapan kita supaya pembangunannya dilaksanakan awal tahun 2015. Sehingga, pertengahan tahun ajaran baru sudah bisa difungsikan," sebutnya.

Sebelumnya, gedung SMAN 3 Rumbai Pekanbaru terbakar dan menghanguskan seluruh ruangan kelas. Saat ini, siswa sekolah itu menumpang belajar di SMPN 6 Rumbai. (Bid)

Editor : Ahnof
Komentar Via Facebook :