Camat Hulu Kuantan Usulkan Pebri Mahmud Sebagai Wakil Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing 2024

Camat Hulu Kuantan Usulkan Pebri Mahmud Sebagai Wakil Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing 2024

Net

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Pemerintah daerah kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memenuhi undangan acara Pelayuran Jalur "Ular Timpo Danau Batuah" Desa Sumpu, kecamatan Hulu Kuantan, Selasa (21/5/2024) malam.

Pada kesempatan kali ini, camat Hulu Kuantan, Azizman mewakili masyarakat desa Sumpu menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati beserta rombongan yang berkesempatan hadir pada acara tersebut.

" Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian pemerintah daerah kepada kita masyarakat Hulu Kuantan, terkhusus masyarakat desa Sumpu," kata Azisman.

Maka oleh sebab itu, Azizman selaku Camat Hulu Kuantan mengajak semua lapisan masyarakat Hulu Kuantan untuk bersatu padu dalam mendukung program pemerintah daerah kedepan.

Kepada Bupati Kuansing, Dr. H. Suhardiman Amby, camat Hulu Kuantan itu sangat berharap agar menggandeng Pebri Mahmud sebagai wakilnya di pilkada Kuansing mendatang.

" Kepada bapak bupati, Kami berharap Pebri Mahmud, yang sekarang menjabat sebagai Kabag umum, untuk mendampingi bupati di pilkada Kuansing 2024 nanti," kata Azizman.

" Kita selaku OPD di kecamatan Hulu Kuantan berkomitmen akan menjaga kondusifitas yang ada ditengah masyarakat. Termasuk, tahun ini adalah tahun politik, sudah PILEG kemarin, besok akan datang lagi pilkada, tentu kami berharap kita satu komando dalam hal ini. Kita ikuti komando yang ada. Karena tidak salah kita menyampaikan ini, karena kita butuh pembangunan," tutup Camat.

Selanjutnya, bupati kuantan Singingi, Dr. H. Suhardiman Amby, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir, sekaligus menyampaikan sejumlah program pemerintah daerah yang akan dinikmati langsung oleh masyarakat.

Dikatakan Bupati, Pemerintah daerah saat ini tengah fokus pada kegiatan-kegiatan pembangunan infrastruktur sebagai penunjang ekonomi masyarakat, seperti bantuan rumah layak huni, pembangunan jalan, dan lain sebagainya. Apalagi sekarang, sambung bupati, sesemuanya sudah pada gratis.

" Sekarang semuanya sudah gratis. Nikah gratis, sekolah dari SD sampai SMA gratis, ibu-ibu yang melahirkan sekarang sudah gratis, biaya perawatan semuanya gratis. Bagi Ibu-ibu atau bapak-bapak yang sakit, langsung saja ke rumah sakit dengan menunjukkan KTP," kata Bupati.

Kemudian, mengenai kondisi jalan poros desa yang selalu menjadi keluhan masyarakat desa Sumpu, bupati berkomitmen akan diaspal tahun ini.

" Insya Allah bulan Agustus kita lakukan pengaspalan jalan poros desa sepanjang 1 (satu) kilometer. Untuk mesjid, kita bahas setelah itu nanti, namun tetap kita upayakan," tutup Suhardiman Amby.

Pada acara tersebut, bupati Suhardiman Amby memimpin secara langsung penggalangan dana dan berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp.100 juta, untuk membantu beban biaya yang ditimbulkan dalam proses pembuatan Jalur desa Sumpu itu.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :