Kapolres Bengkalis Berikan Kejutan Ucapan Selamat Ultah kepada Kasat Narkoba

Kapolres Bengkalis Berikan Kejutan Ucapan Selamat Ultah kepada Kasat Narkoba

Foto : Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro Bersama Jajaran Satnarkoba Polres Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Usai menggelar press release terkait pengungkapan narkotika, jajaran satnarkoba Polres Bengkalis kembali berkumpul mendengar arahan dari Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro. 

Hal yang tak terduga, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memberikan kejutan yang spesial kepada Kepala Satuan (Kasat) narkoba Polres Bengkalis Iptu Hasan Basri, SH, MH yang berulang tahun (Ultah) yang ke 43, beserta jajaran Satnarkoba Polres Bengkalis yang turut merayakan ultahnya bertepatan pada hari Selasa 21 Mei 2024.

"Selamat ulang tahun buat Kasat narkoba, semoga sehat selalu, murah rezeki dan di beri umur panjang, sukses selalu dengan tugas dan tanggungjawab yang diembannya saat ini, amin yra," ujar Kapolres. 

Kapolres menambahkan, jajaran satnarkoba menunjukkan dedikasi dan integritas tinggi dalam menegakkan hukum serta memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis. 

"Dengan semangat yang tidak pernah pudar, jajaran satnarkoba telah berkontribusi besar dalam menciptakan masyarakat yang bebas dari bahaya narkoba," ujar Kapolres.

Sementara itu, Kasat narkoba Iptu Hasan Basri mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro yang telah memberi kejutan di hari ulang tahunnya tahun ini. 

Terima kasih saya ucapkan kepada bapak Kapolres yang telah memberi kejutan dan memberikan ucapan selamat. 

"Pada momen yang bahagia ini, menjadi momen yang indah dan sulit saya lupakan,” kata Iptu Hasan Basri sambil tersenyum bahagia. 

Terpisah, terlihat di whatsApp grup rilis Satnarkoba Bengkalis sejumlah rekan wartawan memberikan ucapan selamat dan sukses kepada Kasat narkoba yang dinilai sebagai seorang sosok yang taat beribadah dan dekat dengan wartawan.

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :