Adakan Acara Syukuran, Bang Man mohon Keselamatan dalam Pelaksanaan Ibadah Haji

Adakan Acara Syukuran, Bang Man mohon Keselamatan dalam Pelaksanaan Ibadah Haji

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Dimusim Haji 2024, banyak orang melakukan hajatan atau acara syukuran untuk mohon keselamatan selama pelaksanaan ibadah haji hingga balik ketanah air dengan selamat dan menjadi Haji Mabrur.

Salah satu calon jemaah Haji dr. Ms. Rahmansyah, MH, yang akan melaksanakan Rukun Islam ke-5 beberapa hari lagi mengadakan syukuran, meminta doa untuk keselamatan selama pelaksanaan ibadah Haji bersama keluarga hingga balik ke tanah air, semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama pelaksanaan dan menjadi haji yang mabrur yang dilaksanakan di Sultan Cafee Jalan Ronggowarsito Pekanbaru, Senin (21/5/2024).

"Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada bapak, ibuk, cik dan puan yang telah hadir dan juga doanya, semoga kita semua diberi kemudahan dan kelancaran dalam setiap kegiatannya oleh Allah SWT", ucap Rahmansyah.

Dan terkait pencalonan Rahmansyah maju di Pilkada 2024, ini merupakan nawaitu, luruskan niat kita, maksudnya meluruskan niat kita untuk memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Pekanbaru.

Rahmansyah yang biasa dipanggil Bang Man merupakan penggiat sosial yang artinya berkomitmen memberikan kebaikan dan kehidupan sesama manusia dimuka bumi.

Jadi dalam pencalonan ini, artinya bukan menjadi tujuan akhir, tetapi memberikan kebaikan sesama manusia menjadikan amal ibadah kita.

"Jadi dengan pencalonan ini kita harapkan, bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Pekanbaru", ujar Bang Man.

"Dengan munculnya orang-orang yang terbaik dalam pencalonan Walikota Pekanbaru, dengan niat yang baik dapat membangun Kota Pekanbaru untuk lebih baik lagi kedepannya", himbau Bang Man.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :