Didampingi Tim Sahabat Endang

Lahmuddin Rambe ambil Formulir pendaftaran Bacalon di DPTD PKS Kota Pekanbaru

Lahmuddin Rambe ambil Formulir pendaftaran Bacalon di DPTD PKS Kota Pekanbaru

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Bakal calon Walikota Pekanbaru Endang Sukarelawan dan Bacalon Wakil Walikota Pekanbaru Lahmuddin Rambe yang diwakili Tim Sahabat Endang mengambil formulir pendaftaran calon walikota dan wakil walikota Pekanbaru di sekretariat Dewan Pimpinan Tingkat Daerah ( DPTD ) PKS Kota Pekanbaru yang diserahkan oleh Asep Haryana Tim penjaringan calon kepala daerah PKS kota Pekanbaru. Senin(20/05/2024).

"Alhamdulillah akhirnya PKS kota Pekanbaru membuka pendaftaran untuk menjaring putra putri terbaik kota Pekanbaru dalam rangka mengikuti kontestasi pilkada kota Pekanbaru", ujar Endang Sukarelawan saat dihubungi melalui selulernya.

Tokoh Masyarakat Riau ini juga mengatakan dirinya sangat mengapresiasi langkah PKS dalam memberikan kesempatan kepada calon lain untuk mendaftarkan diri.

"Kita memberikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Tingkat Daerah ( DPTD ) PKS Kota Pekanbaru yang telah memberikan kesempatan kepada kita sebagai Bacalon," ungkapnya.

Sementara itu, Lahmuddin Rambe menambahkan dirinya siap memenuhi segala persyaratan yang telah ditetapkan didalam formulir tersebut. 

"Untuk masalah persyaratan yang diatur dalam persyaratan pendaftaran Bacalon oleh PKS kota Pekanbaru, tentunya kita sebagai Bacalon akan melengkapi dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh PKS.

Lahmuddin juga berharap agar bisa diberikan amanah berjuang bersama di Partai Orange tersebut, "Mudah-mudahan PKS kota Pekanbaru bisa memberikan amanah kepada kita sebagai Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru," tutupnya.

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :