Dibanderol Rp 5,4 Juta, Apa Keunggulan Vivo V5Plus?

Dibanderol Rp 5,4 Juta, Apa Keunggulan Vivo V5Plus?

JAKARTA, RanahRiau.com - Persaingan pasar smartphone kian sengit, apalagi harga dan spesifikasinya pun hampir mirip-mirip. Produsen smartphone pun berlomba menawarkan keunggulan, termasuk Vivo yang baru merilis V5 Plus. 

Di panggung peluncuran V5Plus, di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Jumat (10/2/2017), Chief Marketing Officer Vivo Indonesia Kenny Chandra secara resmi mengumumkan harga dan ketersediaan smartphone teranyarnya tersebut. 

"Harga Vivo V5Plus Rp 5.499.000, sudah tersedia di pasaran sejak 11 Februari 2017," sebut Kenny. 

Jualan utama V5Plus adalah dua kamera depan yang punya resolusi masing-masing 20 megapixel dan 8 megapixel. Kamera tersebut menggunakan sensor buatan Sony, yaitu IMX376.

Kamera keduanya ini dipakai untuk merekam data depth of field (DoF), yang membuatnya bisa mengubah fokus setelah foto dijepret alias shot refocus. Bokeh yang dihasilkan oleh kameranya ini pun diklaim sebanding dengan kamera DSLR ber-aperture besar.

Body tipis V5Plus dibuat dengan desain mirror grinding touch agar lebih nyaman digenggam. "Kendala dalam penggunaan ponsel sering tergelincir. Fitur mirror grinding touch mengakomodir permasalahan licin ketika menggenggam ponsel," ujar Kenny. 

Dari segi jeroan, ponsel dengan layar 5,5 inch 1080p ini dibekali prosesor octa core Snapdragon 625, RAM 4 GB yang ditemani dengan storage 64 GB. OS-nya sendiri adalah Funtouch OS 3.0 yang berbasis pada Android 6.0 Marshmallow.

"Baterai 31650 mAh akan membuat Vivo V5Plus tahan seharian. Ini dirasakan ketika penggunaan aktif, termasuk untuk bermain game dan menonton video," klaim Kenny. 

V5Plus dilengkapi teknologi Dual-Charging untuk pengisian baterai yang lebih cepat. Selain itu, V5Plus juga dibekali chip audio AK4376 yang diklaim membuat kualitas suaranya lebih bagus ketimbang kebanyakan ponsel lainnya.

Sayangnya, pilihan warna Vivo V5Plus ini hanya satu yakni Rose Gold. Namun tidak menutup kemungkinan Vivo akan menghadirkan warna lain seperti produk sebelumnya.


(detik.com)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :