KPUD Pekanbaru Sebut

Logistik Pilwako Pekabaru Siap Disalurkan.

Logistik Pilwako Pekabaru Siap Disalurkan.

net

PEKANBARU, RanahRiau.com - Terkait proses pelipatan dan pengepakan surat suara, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Pekanbaru, tengah melakukan proses pelipatan surat suara. Hal ini disampaikan Ketua KPUD Kota Pekanbaru, Amiruddin Sijaya, kepada pewarta ranahriau.com, 9/2/17 melalui sambungan selular.

"Untuk packing surat suara sedang kami kerjakan, dan awasi agar tidak ada kesalahan dan keterlambatan saat hari pencoblosan tiba." Paparnya.

Dijelaskan dia, untuk persiapan surat suara, pihaknya mengaku telah sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) ditambah 2,5 Persen untuk setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Artinya, kata dia, KPUD Pekanbaru sudah melengkapi semua kategorinya, yaitu surat suara, kotak suara dan kelengkapan administrasi di TPS.

"kita sudah lengkapi semua mulai dari surat suara, kotak suara hingga kelengkapan lainnya untuk di TPS, bahkan jumlahnya sudah sesuai dengan DPT ditambah 2,5 Persen, apabila ada kerusakan." imbuhnya.

Diakhir, dirinya menegaskan, proses sirkulasi atau penyaluran kelengkapan tersebut, akan dilakukan pada hari minggu-senin tanggal 12-13 Februari 2017 ini dengan pengawalan aparat kepolisian untuk menjamin tidak adanya kecurangan.

"kita akan salurkan maksimal sampai dengan hari senin, ke semua TPS melalui PPK dan PPS yang ada, jumlah TPS kita sebanyak 1796 TPS." tutup dia. (Fes).

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :