Muhammad Nasir Resmi Jadi Sekdako Dumai Definitif

Muhammad Nasir Resmi Jadi Sekdako Dumai Definitif

DUMAI, RanahRiau.com - Muhammad Nasir sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dumai, serta Plt Kepala Dinas PUPR Dumai, sebelum dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Dumai.
 
Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Sekdako Dumai dipimpin oleh Walikota Dumai Zulkifli AS di Gedung Sri Bunga Tanjung, Jumat (10/2/2017).

Walikota Dumai Zulkifli AS dalam sambutannya, melalui kompetensi dan kinerja, pejabat struktural dapat terjadi. Bagaimana memunculkan ide kreatif dalam mengembangkan kinerja.

"Untuk meningkatkan kemampuan setiap ASN harus mau belajar dalam memperbaiki kesalahan yang pernah dilakukan pada masa yang lalu," ujarnya.

Amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh negara benar-benar dijaga oleh Sekdako Dumai Muhammad Nasir yang baru saja dilantik, dikatakan Zulkifli. Sekdako Dumai yang baru dilantik diharapkannya mampu bekerja dengan baik bersama masing-masing Oragnisasi Perangkat Daerah (OPD).

"Sekdako diharapkan bisa bekerja lebih keras dan melakukan reformasi birokrasi. Menata birokrasi dengan mewujudkan pelayanan prima untuk masyarakat," katanya.

Sementara Said Mustafa yang sebelumnya menjabat sebagai Sekdako Dumai, tidak terlihat saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sekdako Dumai yang baru.

Zulkifli AS pun sudah menandatangani pindahnya Said Mustafa ke Pemerintah Provinsi Riau. Seleksi terbuka JPTP Sekdako Dumai melalui proses seleksi administrasi. kompetensi manajerial dan kompetensi bidang. Terlihat dalam pelantikan Sekdako Dumai, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad.


(GoRiau.com)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :