Polsek Enok Laksanakan Patroli dan Monitoring Sikond di Kantor Panwascam

Polsek Enok Laksanakan Patroli dan Monitoring Sikond di Kantor Panwascam

ENOK, Ranahriau.com- Kapolsek Enok IPTU Cardi Edi Haryanto melalui anggotanya BRIPKA Ahmaludin, S.H, M.H melaksanakan giat Patroli dan monitoring situasi serta kondisi di Kantor Panwascam, Sabtu (2/12/2023) pagi.

Patroli tersebut merupakan atensi kepedulian Polri terhadap NKRI, dengan tujuan agar selalu tercipta situasi dan kondisi yang aman dan damai menjelang puncak pemilihan umum pada Februari 2024 mendatang.

"Panitia pengawas Kecamatan merupakan lembaga utama pada sebuah wilayah tingkat kecamatan yang dianggap mampu mengawasi segala proses tahap pemilu, mulai dari awal hingga kampanye dan selesai. Polri selalu siap bersinergi menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman," ujarnya.

Selain itu, Ahmaludin juga mengajak semua tokoh masyarakat baik yang muda atau sudah lanjut usia untuk menjadi cooling down system ditengah masyarakat.

"Proses kampanye pada tahapan pemilu sudah dimulai, kita mengajak semua pihak untuk terus menjadi poros terdepan dalam melakukan pencegahan jika ada indikasi keributan dan hal yang tidak kita inginkan, tujuannya agar tetap damai dan kekeluargaan semakin erat," paparnya.

Perlu diketahui, proses tahapan pemilu pertanggal 28 November 2023 sudah memasuki masa kampanye bagi setiap calon DPRD , DPD, hingga Pemilihan Presiden (Pilpres).

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :