Personil Polsek Enok Deklarasi dan Sosialisasi Pemilu Damai 2023-2024

Personil Polsek Enok Deklarasi dan Sosialisasi Pemilu Damai 2023-2024

ENOK, Ranahriau.com- Personil Polisi Sektor (Polsek) melaksanakan giat deklarasi dan sosialisasi pemilu damai 2023-2024 bersama Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Enok dan tokoh masyarakat di Desa Bagan Jaya pada Jum'at, (1/12/2023) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Enok, IPTU Cardi Edi Haryanto melalui Bhabinkamtibmas Desa Suhada AIPTU M.Simanjuntak mengekspresikan harapannya agar deklarasi damai ini menjadi landasan kuat bagi masyarakat dalam menyongsong Pemilu 2024.

“Kami semua berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban dalam mengawal proses Pemilu. Mari bersama-sama menciptakan atmosfer yang damai dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh tokoh serta elemen masyarakat setempat agar menjadi cooling down system terhadap semua situasi tahapan pemilu.

"Melalui komitmen itu kita harap bisa saling menjaga perdamaian dan menjadi pendingin pada setiap proses tahapan pemilu. Apalagi sejak 28 November 2023 proses kampanye telah dimulai, tentunya mesti terjaga," tambahnya.

Editor : Syaiful
Komentar Via Facebook :