ReJO Pro Gibran Kembangkan Sayap ke Riau, Optimis menangkan Prabowo 54 Persen

ReJO Pro Gibran Kembangkan Sayap ke Riau, Optimis menangkan Prabowo 54 Persen

Rapat pengurus ReJO Pro Gibran provinsi Riau

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Hal itu diketahui setelah Ketua umum ReJO Pro Gibran HM Darmizal dan Sekjen Muhammad Rahmad menandatangi surat mandat pembentukan sekaligus penunjukkan Ketua penerima mandat pembentukan ReJO Pro Gibran provinsi Riau pada tanggal 23 November lalu.

Dalam surat bernomor 03/SM/RPG/XII/2023 itu, penerima mandat pembentukan ReJO Pro provinsi Riau diemban oleh Ribhan Dwi Jayana sebagai Ketua. Sedangkan,
T. Erens Indrapura menjabat sebagai Wakil Ketua, Yuswita menjadi Sekretaris, Rajbinder Singh sebagai Bendahara dan Agustin sebagai anggota tim pembentukan RéJO Pro-Gibran Riau.

Ketua umum ReJO Pro Gibran Darmizal mengatakan, masyarakat Riau menghendaki pembangunan berkelanjutan. Sehingga apa yang telah dimulai secara massif oleh Presiden Jokowi sejak 2014 benar-benar dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat Indonesia, dalam hal ini khususnya masyarakat Riau.

"Jangan sampai pembangunan yang telah dilakukan Jokowi terhenti ditengah jalan. Pembangunan itu harus tetap berkelanjutan sehingga manfaatnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat," jelasnya, Kamis 30 November 2023.

Sementara itu, Ketua penerima manfaat ReJO Pro Gibran provinsi Riau Ribhan Dwi Jayana menjelaskan, masyarakat di bumi Lancang Kuning benar-benar merasakan manfaat pembangun dibawah kepemimpinan Ptesiden Jokowi.

"Kami masyarakat di Riau, khususnya Pekanbaru, Bangkinang, Dumai dan sekitarnya, merasakan sekali manfaat keberadaan jalan tol di Riau ini. Usaha kami berjalan menjadi lebih baik, karena distribusi barang lebih mudah dan lebih cepat," ucapnya.

Ribhan Dwi Jayana menambahkan, pasangan Prabowo Gibran sosok yang humble, tegas dan tangkas untuk memenuhi kecepatan pembangunan yang sangat dibutuhkan masyarakat. Jadi kami akan lakukan sosialisasi massif untuk mengenalkan kedua sosok idola masyarakat dan milenial itu di Riau.

"Kami optimis pasangan Prabowo Gibran akan menang di Riau. Kami akan bekerja keras untuk mendapat suara mayoritas untuk Prabowo di Riau," pungkasnya.
 

 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :