Terpilih sebagai Presiden IKA HI FISIP UNRI, Rendi Prayuda Harapkan dukungan Keluarga Besar Jurusan

Terpilih sebagai Presiden IKA HI FISIP UNRI, Rendi Prayuda Harapkan dukungan Keluarga Besar Jurusan

Foto: Ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- DR. Rendi Prayuda, S.IP, MS (Hubungan Internasional 2006) terpilih sebagai Presiden Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional FISIP UNRI Periode 2023-2028 dalam Musyawarah Besar dan Temu Ramah Ikatan Keluarga Alumni Hubungan Internasional FISIP Universitas Riau diselenggarakan di Gedung B Fisip Universitas Riau, Sabtu (28/10/2023).

Rendy Prayuda merupakan Alumni Hubungan Internasional angkatan 2006 yang berprofesi sebagai Akademisi ini mendapat dari kepercayaan dari calon ketua lain saat diberi waktu untuk bermusyawarah dan mufakat oleh Pimpinan Sidang.

Musyawarah ini selain dihadiri oleh Alumni Hubungan Internasional lintas Angkatan, juga tampak hadir Pengurus IKA HI Periode 2018-2023, Pengurus IKA Fisip UNRI,  Wakil Dekan III FISIP yang juga alumni Hubungan Internasional, DR. Saiman Pakpahan, serta Ketua Jurusan Hubungan Internasional DR. Yusnarida Eka Nizmi.

Rendi Prayuda dalam kata sambutannya mengatakan, "Sebagai bagian dari keluarga besar  Hubungan Internasional Fisip Universitas Riau, tentu banyak tunjuk ajar yang kami butuhkan dari para senior, rekan-rekan dan adek-adek angkatan. 

Lebih lanjut ia mengatakan kedepannya masih banyak tugas yang harus dibenahi dan menjadi fokus utama bagi dirinya dan teman-teman kepengurusan. Oleh karena sangat diperlukan dari saran dan masukan dari seluruh kluarga Besar Hubungan Internasional FISIP UNRI.

"Tentunya akan banyak PR yang harus diselesaikan, "PR Berat itu diantaranya pendataan terhadap Alumni Hubungan Internasional FISIP Universitas Riau, selain itu juga kita akan sering mengadakan diskusi dan pertemuan untuk HI kedepan dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kebersamaan, Sejauh apapun kita melangkah Namun Jurusan Hubungan Internasional FISIP Unri ini menjadi Rumah kita untuk berkumpul", ujarnya.

Satria Batu Bara selaku Presiden IKA HI FISIP UNRI periode sebelumnya mengatakan, walaupun dalam masa kepengurusannya mengalami keterbatasan Namun ada banyak hal yang sudah dilakukan secara maksimal.

"Kita sering melakukan komunikasi dengan alumni HI baik diatas maupun dibawah kita, saat ini ada banyak Alumni HI yang tersebar di Instansi Pemerintahan dan Swasta dari berbagai macam kalangan dan latar belakang, Ada yang menjadi Birokrat, Pengusaha, Jurnalis, Akademisi, Wakil Rakyat dan banyak sektor lainnya, hal ini membuktikan bahwa Alumni Hubungan Internasional bisa berperan dimana saja, kepada mereka semua ini kita tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi secara intensif, begitu juga dengan adek-adek yang masih menempuh studi di Bangku Perkuliahan", ujarnya.
 

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :