Dari Brand Manager Valbury

Ini Tips Perusahaan Dapatkan Dana Tambahan

Ini Tips Perusahaan Dapatkan Dana Tambahan

PEKANBARU, RanahRiau.com - Brand Manajer Valbury Asia Securities membagi tips bagi perusahaan yang ingin mendapatkan dana tambahan dari Bursa Efek Indonesia (BEI) pada kegiatan Financial Career Expo di Hotel Arya Duta, 16 Maret 2016.

"Perusahaan bisa mendapat dana tambahan dengan menjual sahamnya di BEI," ujar Brand Manajer Valbury Asia Securities, Sri Yanti, Rabu.

Masyarakat bisa menjadi investor dengan membeli saham perusahaan. Menurutnya perusahaan yang sudah memenuhi syarat go publik bisa menjual sahamnya ke masyarakat.

"Sehingga sahamnya pun go publik," imbuhnya.

Menurutnya jika ini dilakukan maka akan ada imbal balik yang positif antara perusahaan dan masyarakat.

Ia menjelaskan dengan menjual saham perusahaan membuka kesempatan kepada masyarakat ikut serta memiliki saham dan tentu ikut memanjukan perekonomian.

"Tentunya nilai profit perusahaan menjadi pertimbangan ketika ingin membeli saham,"lanjutnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pasar sendiri pihaknya memiliki beberapa layanan bisnis seperti invesment banking, pengelolaan aset/reksadana dan lain sebagainya.

Menurutnya tingkat pelayanan kepada nasabah menjadi kiat sukses dalam bisnis ini oleh karena itu penting baginya untuk selalu memberikan kualitas pelayanan yang terbaik.

"Setiap kali ada informasi baru di market kita informasikan, selalu memberikan data terbaru dan didukung IT (Information Technology) yang profesional,"tutupnya. (Ant)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :