Aksi Damai BEM Poltek Bengkalis Menyuarakan Tuntutan Rakyat

Aksi Damai BEM Poltek Bengkalis Menyuarakan Tuntutan Rakyat

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Bertepatan 16 September 2019 Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Bengkalis Presma Saputra, yang di dampingi Ketua Majales Perwakilan Mahasiswa Aris Toteles dan sembilan Mahasiswa lainnya melakukan aksi Damai, di Gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, di gedung Cik Puan, Jalan Hangtuah, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis.

Dalam aksi damai ini, Saputra bersama rekan mahasiswa lainnya menyuarakan tuntuan rakyat yang selama ini pelaksanaannya belum di realisasikan.

Adapun tuntuan Mahasiswa tersebut antara lain :

1. Bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk dapat menyelesaikan secara tuntas permasalahan kebakaran Hutan dan Lahan.
2. Bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk dapat menyelesaikan secara tuntas Permasalahan Abrasi.
3. Bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk dapat menyelesaikan secara tuntas Jalan Rusak di  Daerah terpencil.
4. Bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis untuk dapat Menyelesaikan secara tuntas Penyalahgunaan Narkotika dan tegas memberantas Narkoba.

"Presma Politeknik Bengkalis Saputra menegaskan, bahwa tuntuan tersebut harus segera di tuntaskan oleh Pemerintah Daerah maupun pusat. Mengingat keadaan masyarakat Bengkalis sekarang ini dalam kondisi sedang melemah," ucapnya ke sejumlah wartawan.

"Alhamdullilah, dengan tuntutan kami di terima oleh pimpinan DPRD Bengkalis terpilih sementara. 

Kami harap bahwa pemerintah daerah benar-benar memperhatikan kondisi Kabupaten Bengkalis secara menyeluruh dan merata. Agar Negeri Junjungan tidak hanya menjadi slogan bagi Kabupaten Bengkalis," tukasnya.

Turut Pengamanan di Aksi Damai tersebut, anggota Kodim 0303/ Bengkalis, anggota Polres Bengkalis, anggota Satlantas Polres Bengkalis, anggota Satpol PP Kabupaten Bengkalis.

 

 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :