Tanggapi Surat IWO Inhil, DPRD Jadwalkan Hearing Dengan PLN Rabu Mendatang

Tanggapi Surat IWO Inhil, DPRD Jadwalkan Hearing Dengan PLN Rabu Mendatang

Edy Haryanto Sindrang, Wakil Komisi III DPRD Inhil

INHIL - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjadwalkan rapat hearing terkait dengan permasalahan kebakaran yang sering terjadi di Inhil.

Tanggapan tentang jadwal tersebut atas permintaan hearing yang dilayangkan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil beberapa waktu lalu.

Wakil ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Heriyanto Sindrang saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan hearing dijadwalkan pada hari Rabu 31 Juli 2019, dan pihak PLN sudah disurati untuk hadir dalam hearing tersebut. 

"Sudah dijadwalkan hari Rabu ini, kita juga sudah menyurati pihak PLN, pihak PLTU untuk diminta hadir pada hearing nanti," ucap Edy Sindrang, Senin (29/7/2019). 

Edy menambahkan, masalah kebakaran di Inhil sudah sangat urgen, kendati demikian Edy meminta agar pihak terkait agar kooperatif dalam pelaksanaan hearing nanti. 

"Jangan ada yang molor, apalagi mangkir dalam rapat nanti karena permasalahan musibah kebakaran sudah sangat urgen, dan selain itu kami juga mengharapkan yang datang hearing nanti adalah para petinggi agar ada solusi ketika diminta kebijakan," tutupnya.

Reporter: Ndra

Editor : Yanda
Komentar Via Facebook :