MenPAN-RB "Mop" Pegawai Informasi RSUD Arifin Ahmad

MenPAN-RB "Mop" Pegawai Informasi RSUD Arifin Ahmad

PEKANBARU, RanahRiau.com - Dalam lawatannya ke Provinsi Riau, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddi Krisnandi menyempatkan diri untuk mengunjungi RSUD Arifin Ahmad Selasa (17/3/15). Di kesempatan itu, ia sempat bertanya kepada pegawai RSUD perihal kelengkapan adminstrasi yang tersedia.

Namun, Yuddi sempat mengkritik seorang pegawai di bagian informasi RSUD. Pasalnya, ketika 3 orang pegawai yang ditanyai hanya 1 saja yang bisa menjawab pertanyaannya.

"Kamu harus belajar sama dia, harus tahu tugas," kata Yuddi, mengarahkan kepada seorang pegawai RSUD yang bingung menjawab pertanyaan politisi partai Hanura tersebut.

Hal itu tidak berlangsung lama. Sebab salah seorang pegawai RSUD dengan lancar menjawab pertanyaan yang dilontarkan Yudi, mengenai berapa administrasi dan jumlah ruangan yang tersedia.

Tentu saja, ini menjadi catatan tersendiri bagi Yudi, dalam kunjungan perdananya sejak menjabat sebagai Menteri dalam Kabinet Kerja Pemerintahan Jokowi-JK. (Bid)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :