8 Gadget terbaik yang terpopuler di tahun 2017

8 Gadget terbaik yang terpopuler di tahun 2017

Ranahriau.com- Pertunjukan teknologi terbesar di Eropa, IFA, dimulai pada awal pekan ini di Berlin. Pertunjukan besar ini memberi gambaran sekilas di masa depan terkait teknologi untuk para konsumen.

Merek besar seperti Samsung dan LG masih mengawali beberapa produk yang cukup manis di IFA. Inilah sejumlah pilihan untuk produk teknologi terbaik yang perlu Anda simak, dilansir dari laman Mashable.

LG V30
IFA biasanya bukan acara untuk pengumuman smartphone besar, namun tahun ini LG memperkenalkan smartphone Android andalan terbarunya yaitu V30. Selular V30 fokus pada hal-hal penting seperti, desain premium, layar besar dengan tepi bezel-less, dan kamera ganda yang memotret video berkualitas.

SanDisk kartu microSD 400GB
Kartu MicroSD 400GB memiliki ukuran yang fantastis untuk sebuah kartu memori yang tidak lebih besar dari kuku jari Anda. Ini memungkinkan Anda menyimpan satu ton data. Mungkin Anda ingin menyimpan 400 ribu e-book atau memotret banyak foto dan video beresolusi tinggi.

Samsung Gear Sport
Smartwatch Gear Sport memiliki GPS, memiliki ketahanan air 5 atm untuk berenang, sekumpulan fitur kebugaran tingkat lanjut, dan berfungsi sebagai pengontrol untuk PowerPoint dan Gear VR. Dengan Gear Sport, Anda mendapatkan banyak barang terhubung dari smartwatch dan pelacakan, serta fitur fitness centric yang lebih objektif.

Acer Predator Orion 9000
Acer memiliki banyak hal untuk dipamerkan. Namun satu produk yang menonjol adalah game PC Predator Orion 9000. Salah satu PC gaming terbesar, paling kuat, adalah Orion 9000. Komputer rakasa mengemas prosesor Intel Core i9 Extreme Edition 18-core dengan RAM DDR4 quad-channel 128GB.

Lenovo Star Wars
Star Wars Lenovo: Jedi Challenge headset AR, bermitra dengan Disney untuk membuat konten yang sangat spesifik berdasarkan franchise Star Wars. Headset dilengkapi dengan controller lightsaber, yang bisa Anda gunakan untuk melawan penjahat seperti Kylo Ren dan Darth Vader.

Samsung 49-inch curved gaming monitor
Jika Anda seorang gamer, layar melengkung ultra lebar yang besar ini memiliki waktu respon 1-milidetik, 144Hz, dan HDR. Namun apabila Anda tidak suka bermain game, monitor ini juga dapat dinikmati untuk membuka dua jendela penuh, seolah-olah terdapat dua display 24 inci.

Sony Smart Speaker
Sony Smart Speaker dapat menjadi pilihan bagi Anda yang menyukai suara yang berkualiatas. Speaker ini dibandrol dengan harga 200 USD atau Rp 2,6 juta yang akan tersedia pada Oktober mendatang, speaker pintar ini juga menunjukkan waktu di bagian depannya.

Pop Polaroid
Pop Polaroid mencetak foto digital berdasarkan film tanpa tinta Zink. Siapa pun akan menyukai kamera yang langsung menghasilkan foto dengan ukuran asli polaroid dengan frame.

(Republika.co.id)

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :