Entah Kemana Pemerintah.. Koq Bertahun Tahun Jalan Ini Tidak Diperhatikan

Entah Kemana Pemerintah.. Koq Bertahun Tahun Jalan Ini Tidak Diperhatikan

Dumai, RanahRiau.com- Seluruh masyarakat yang berpenghuni lebih kurang 2.400 KK, beserta aparatur yang bertugas di Kelurahan Batu Teritip serta jajaran lainnya harus menderita dan menangis batin selama bertahun-tahun.

Sebab penderitaan yang di alami masyarakat adalah mengenai jalan lintas umum, masyarakat harus rela terpeleset sana sini saat mengendarai sepeda motornya dan lingkar bannya bergelumur lumpur tanah yang melekat, bahkan tak menutup kemungkinan pengendara sering terjatuh, akibat jalannya hancur lebur setelah di guyur hujan.

Hal ini dibuktikan Wartawan selama lebih kurang 2 bulan meliput secara khusus di daerah Kelurahan Batu Teritip tesebut, yang mana daerah ini sangat minim untuk mendapat perhatian pemerintah. Apa lagi Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Pusat.

"Jika Pemerintah Provinsi Riau dan Pusat beserta DPRD Daerah, Provinsi dan DPR RI serta Dewan Perwakilan Daerah (DPD) menyatukan tekad secara bersama untuk memperhatikan rakyatnya, maka tak ada lagi rakyat yang menderita akibat tak tersentuh pembangunan, terutama di bidang jalan, seperti daerah Kelurahan Batu Teritip." Sergah Budi salah satu wartawan yang berada dilokasi.

Masih Dikatakan dia, Jika jalan lintas umum Kelurahan Batu Teritip Kec.Sei-Sembilan Kota Dumai, di base/sertu saja, apa lagi di semenisasi, maka masyarakat Kel.Batu Teritip tak lagi di sebut sebagai tempat jin buang anak, kata istilah yang sering di sebutkan sebagian orang.


"Masyarakat tersebut dapat merasakan apa yang di rasakan oleh masyarakat di perkotaan tentang jalan mulus yang tak bergelumur dengan lumpur." Tandasnya. (Fes/Era).


 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :