Hadiri Pemutaran Film Anak Riau, Ini Kata Gubri

Hadiri Pemutaran Film Anak Riau, Ini Kata Gubri

Pekanbaru,  RanahRiau.com- Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman, memberikan kata sambutan pada acara pemutaran film mafia agaknya,  Geng! 'yang diputar  di anjungan seni Idrus Tintin (14/4/2017).

Dia mengatakan, sangat menyambut baik kegiatan pemutaran film tersebut, dan ikut mensukseskan hal yang sangat positif itu.

"saya sangat mendukung niat baik kawan kawan yang sama sama menyukseskan pemutaran film ini,  saat ini pemerintah sangat menggalakkan promosi dan perkenalan budaya melayu sebagai ciri khas Riau baik dalam bidang seni suara, tarian dan teater" ujarnya.

Gubri Berharap, untuk kedepan akan ada lagi beberapa komunitas dan lembaga yang ingin mempromosikan budaya melayu baik di bidang seni suara, tarian, teater maupun dalam bidang film.

Sebelumnya di anjungan Idrus Tintin juga telah beberapa kali melakukan pemutaran dan peluncuran berbagai macam film dan teater yang berciri khas budaya melayu.  Selain dihadiri oleh Gubernur Riau,  Pemutaran  film ini juga dihadiri oleh dinas pariwisata Propinsi Riau,  dan segenap insan seni yang ada di Pekanbaru. (fiz).




 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :