Kisah Konsultan Kementerian ESDM Di Waktu Survei

Waduhhh... Jalan Ini Luarrr Biasa

Waduhhh... Jalan Ini Luarrr Biasa

Dumai, RanahRiau.com- Ada yang menarik saat Kunjungan konsultan kementerian Energi dan Sumber Daya manusia (ESDM) ini di Kelurahan Batu Teritip, Kecamatan Sei- Sembilan. Pasalnya mereka Terkejut ketika melihat kondisi jalan yang sangat buruk dan tidak layak dilalui oleh kendaraan bermotor.

Dalam pantauan wartawan bersama mereka, usai berteduh di teras rumah warga dan melihat kondisi jalan yang sangat licin bahkan lengket usia hujan di daerah tersebut, Aji Salah seorang dari Konsultan terlihat bingung saat melintasi jalan menuju kekantor lurah di Tianjong, karena kondisi jalannya sangat licin, serta sulit untuk dilintasi.

"Luar biasa rusaknya kondisi jalan ini, yang saya fikirkan bagaimana masyarakat ketika hendak mengantar anaknya ke sekolah" Ucap Aji.

Kendati demikian, kata dia, dirinya dan konsultan lainnya tetap menempuh jalur sulit dengan semangat mensurvai rencana pembangunan Pembangkit Listrik di Kelurahan Batu teritip tersebut.

"kami tetap semangat untuk mensurvei lokasi untuk pembangunan PLTS di Kel.Batu Teritip, agar masyarakat dapat menikmati aliran listrik" Pungkasnya. (Fes/Era).






Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :