Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Rencanakan Menikah Tahun Ini

Rencanakan Menikah Tahun Ini

RanahRiau.com- Tyas Mirasih baru saja dilamar oleh sang kekasih Raiden Soedjono secara pribadi di Tokyo, Jepang, artis Tyas Mirasih pada 27 Januari kemarin. Meskipun hanya disaksikan tanpa pihak keluarga besar dari keduanya, Tyas mengatakan bahwa lamaran tersebut bukan asal lamar.

"Keluarga tahu, sudah minta izin ke mama, sahabat. Teman tahu, kecuali aku. Bukan sembarang lamar asal. Dia sering bohong ternyata beli cincin," ujar Tyas saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan.

Artis yang tahun ini akan genap berusia 30 tahun tersebut mengatakan bahwa akan ada acara lamaran lanjutan yang melibatkan keluarga dalam waktu dekat. Saat dilamar Raiden secara private di Jepang, ia mendapatkan sebuah cincin cantik.

"Berlian asli dong. Alhamdulillah enggak apa kecil. Nggak besar, yang penting niatnya," tuturnya dengan bangga untuk cincin yang diberikan oleh Raiden kepadanya. Dalam Instagramnya, Tyas sempat menangis terharu dan bahagia setelah Raiden menyematkan cincin tersebut di jari manis tangan-nya.

Tentu saja lamaran adalah salah satu jenjang bahwa hubungan keduanya akan serius dibawa sampai pada pernikahan. Tyas mengatakan bahwa ia akan mengakhiri masa lajangnya pada tahun ini dengan Raiden.

"Dalam waktu dekat (akan ada pertemuan keluarga). Nanti mau meeting, set tanggal semalam untuk tempat juga masih lihat, nunggu kabar. Nikahnya tahun ini," tuturnya singkat.

 

(Kapanlagi.com)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :