Marquez

Kami Harus Menguji Satu Mesin

Kami Harus Menguji Satu Mesin

RanahRiau.com - Marc Marquez dan Dani Pedrosa masih belum mendapat kepastian bakal menggunakan mesin jenis apa di pentas MotoGP 2017. Dua rider Repsol Honda sejauh ini sudah menguji dua mesin di tes pramusim Malaysia, beberapa waktu lalu.

Marquez dan Pedrosa terus mencoba dua jenis mesin saat berpacu di Sirkuit Internasional Sepang dalam tes pramusim. Dua jenis mesin itu adalah mesin lama (screamer) dan baru (big bang).

Kepada Autosport, Marquez mengaku dirinya masih meraba-raba. Namun juara bertahan MotoGP itu mengaku akan segera membuat keputusan agar tidak terlalu telat mempersiapkan diri menatap seri perdana.

"Saya bekerja dengan dua motor yang sama sekali berbeda dan kami telah melakukannya berulang kali. Pada satu motor, kami hampir mencapai titik maksimal dan dengan motor lainnya, ada potensi dan ruang untuk membuat perbaikan. Tapi, itu mirip dengan motor yang satunya,"

"Perasaannya adalah pada motor pertama, kami nyaris mencapai batas dan masih kesulitan mengetahui sejauh mana kami bisa berkembang. Sementara dengan motor lainnya, saya merasa kami bakal punya margin yang lebih besar untuk meningkatkan kecepatan,"

"Tapi yang penting sekarang kami harus memutuskan mesin mana yang akan kita gunakan. Kami harus bekerja dengan satu mesin dan coba mendapatkan lebih banyak kekuatan serta mengelolanya lebih jauh," tutupnya.


(Okezone)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :