Sosialisasi Tapi Tak Ada Tempat, Datang Aja ke Kesbangpol Pekanbaru

Sosialisasi Tapi Tak Ada Tempat, Datang Aja ke Kesbangpol Pekanbaru

PEKANBARU, RanahRiau.com - Bagi organisasi atau kelompok masyarakat di Kota Pekanbaru, yang ingin menggelar acara baik itu sosisalisasi maupun kegiatan lain yang dapat mensukseskan helat Pilwako 15 Februari mendatang, Kesbangpol Kota Pkekanbaru menyediakan fasilitas tempat acara berupa ruangan aula.

Menurut Kaban Kesbangpol Kota Pekanbaru, Agus Pramono, disediakannya tempat tersebut sebagai salah satu cara untuk mensukseskan Pilkada.

Apalagi sekarang, mengingat tahun politik, umumnya suatu tempat acara sudah disewakan dan jarang ada yang gratis.

"Siapapun boleh memakai aula ini, asalkan mau mengikuti dan mematuhi prosedur yang berlaku" ujarnya kepada RanahRIau.com, Jum'at (10/2/17).
 
Diantara prosedur itu ialah mengenai tujuan pemakaian gedung dan waktu pelaksanaan.

Meski begitu, lanjutnya, Kesbangpol tidak akan mengizinkan gedung ini dipakai untuk acara yang berunsur kampanye ataupun arahan untuk memilih pasangan tertentu.

Untuk diketahui, Pilkada Kota Pekanbaru akan digelar pada 15 Februari 2017 mendatang. Ada 5 Pasangan calon (Paslon) yang bertarung, diantaranya, Sahril-Said Zohrin (1), Herman Nazar-Devi Warman (2), Firdaus-Ayat Cahyadi (3), Ramli Walid-Irvan Herman (4) dan Dastrayani Bibra-Said Usman (5).

"Tetapi jika digunakan untuk sosialisasi pilkada dan pemilih pemula ya dipersilakan," jelasnya. (Hfz)

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :