Rangkaian Ulang Tahun, MPC Pemuda Pancasila Meranti gelar donor darah dan Berbagi Sembako

Rangkaian Ulang Tahun, MPC Pemuda Pancasila Meranti gelar donor darah dan Berbagi Sembako

Foto: Ist

SELATPANJANG, RANAHRIAU.COM- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Meranti Kembali Gelar kegiatan sosial Pembagian Sembako Kepada Keluarga Almarhum Sesepuh Anggota Pemuda Pancasila. Pada Ahad siang.(29/10/2023)

Sebelumnya MPC Meranti sukses mengelar Donor Darah pada (28/10/2023) sempena bertepatan dalam rangka hari Hut PP Ke-64 dan peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95. Yang dilaksanakan dikantor MPC PP Selatpanjang Kecamatan Tebing Tinggi.

Dihari kedua terpantau Pengurus PP Meranti bergerak dari rumah-kerumah untuk menyalurkan bantuan sembako. Panasnya matahari tak menghambat semangat Ketua dan jajaran MPC PP untuk sampai kerumah penerima bantuan.

Sugianto B,ac selaku ketua MPC PP Meranti membeberkan kepada awak media ada 3 kegiatan yang akan dilakukan pengurus MPC PP dalam sempena hut PP dan peringatan hari Sumpah Pemuda yakni donor darah, pembagian sembako, dan lomba mewarnai logo pp.

"Alhamdulillah kita sudah selesai membagikan sembako kepada almarhum sesepuh anggota PP. Dalam sempena ini ada 3 agenda yang akan kita gelar, sebelumnya semalam kita gelar donor darah dikantor kita, hari ini (hari kedua) pembagian sembako, insya Allah yang ketiga kita laksanakan hari selasa yakni lomba mewarnai/mengambar logo pancasila,"Ujarnya

Tak sampai disitu pria yang akrab disapa Mas Tato menyampaikan MPC PP juga mengadakan doa dan yasinan bersama sebagai bentuk solidaritas kepada Negara Palestina di Gaza.

"Dalam bentuk solidaritas kita untuk saudara kita di palestin MPC PP Meranti juga gelar doa dan yasinan bersama dikantor pada 26 Oktober 2023, "sambungnya

Mas tato berharap kegiatan sosial tersebut agar berkelanjutan dan berupaya membantu masyarakat serta berkomitmen mengelar donor darah setiap 4 bulan sekali.

"Semoga kegiatan sosial ini berkelanjutan dan rutin serta bermanfaat bagi masyarakat, juga MPC Meranti insya Allah berkomitmen untuk mengelar donor darah 4 bulan sekali,"Pungkasnya.

Editor : Abdul
Sumber : Rls
Komentar Via Facebook :