Ayoo Update Aplikasi MBanking Terbaru BRK Syariah

Ayoo Update Aplikasi MBanking Terbaru BRK Syariah

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Nasabah Bank Riau Kepri Syariah kini tidak perlu lagi datang ke kantor BRK Syariah terdekat untuk melakukan aktivasi Mobile Banking BRKS dari smart phonenya.

Aktivasi Mobile Banking BRKS sudah lebih mudah dilakukan sendiri dengan cara mengupdate aplikasi Mobile Banking BRKS versi 1.7.4. yang sudah tersedia di Play Store (khusus android) dan versi 1.7.2 juga tersedia di App Store.

Alhamdulillah, MBanking versi 1.7.4. sudah tersedia di Play Store dan versi 1.7.2 di App Store. Kepada nasabah diharapkan untuk dapat melakukan pembaharuan aplikasi BRKS Mobile pada smartphonenya,” kata Pemimpin Divisi Dana dan Digital Banking, Imran, Senin (11/9/2023) malam.

Sebelumnya, sejumlah kantor unit BRK Syariah sempat membludak nasabah pada layanan aktivasi ulang Mobile Banking BRK Syariah dan bahkan ada yang merasa kecewa karena tidak dapat datang ke kantor BRK Syariah terdekat untuk melakukan aktivasi ulang tersebut dikarenakan sedang tidak berada di wilayah Riau dan Kepri.

Sekarang nasabah tidak perlu lagi datang ke kantor unit karena sudah tersedia aplikasi BRKS Mobile terbaru. Jadi cukup diupdate sesuai dengan versi terbaru saat ini,” katanya lagi.

Terkait adanya gangguan layanan saat pembaharuan keamanan, BRK Syariah tetap komitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah dengan memberikan solusi yang tercepat.

Pembaharuan keamanan ini sangat urgent untuk menghindari nasabah dari aksi pelaku penipuan melalui pengiriman aplikasi .apk dalam bentuk undangan pernikahan, perbankan, dan pengiriman paket barang yang semakin marak terjadi.

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :