BRK Syariah Bersama Hiswana Migas Riau Membangun Sinergitas

BRK Syariah Bersama Hiswana Migas Riau Membangun Sinergitas

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM - Direktur Dana dan Jasa PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda), MA Suharto didampingi oleh Branch Manager BRK Syariah Pekanbaru Sudirman Heri Saputra dan Pemimpin Cabang Pembantu BRKS Pekanbaru Tuanku Tambusai Herni Widiyah Nasrul melakukan audiensi membangun sinergi terkait Layanan Perbankan Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) dengan Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak Bumi dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Riau di Sultan Resto, Jumat (08/09/2023).

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua Hiswana Migas Riau Tuah Laksamana Negara disambut langsung oleh Direktur Dana & Jasa BRK Syariah MA Suharto.

“PT Bank Riau Kepri Syariah (Perseroda) menyampaikan terimakasih atas kepercayaan pihak Hiswana Migas yang sudah bersedia bertemu dan berdiskusi terkait jasa layanan perbankan yang tersedia di Bank Riau Kepri Syariah,” kata MA Suharto.

MA Suharto menjelaskan, BRK Syariah merupakan Bank Daerah yang cukup berprestasi di tingkat nasional dan mampu bersaing dengan bank nasional lainya dalam layanan produk dan jasa. Salah satu inovasi terbarunya yakni pembayaran melalui QRIS pada aplikasi Mobile Banking, dan kita kita memiliki jaringan kantor tersebar di Provinsi Riau, dan Kepulauan Riau, juga memiliki Kantor Cabang di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Hiswana Migas Riau, Tuah Laksamana Negara menyampaikan keberadaan Hiswana Migas Riau dan kontribusinya dalam perekonomian Riau.

"Kami berharap Hiswana Migas dapat bekerja sama dengan BRK Syariah dalam layanan perbankan yang mana itu tidak lain merupakan wujud peningkatan jalinan sinergi dan kolaborasi dengan Bank Riau Kepri Syariah. Seperti diketahui, "Cukup banyak penambahan anggota kita, seperti saat ini SPBU sudah menjadi 220, begitu juga dengan LPG menjadi 120 sehingga adanya penambahan sebanyak 20 angota per tahun," ujarnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pemimpinan Divisi Dana dan Digital Banking BRK Syariah Imran, Pemimpin Bagian Divisi Dana & Digital Banking BRK Syariah Nicky Sulaikha, Sekjen Hiswana Migas Riau Irvan Tanwir, Wakil Ketua bidang SPBU Hiswana Migas Riau Yanti Komalasari, Kepala Bidang BBM Industri Marine Hiswana Migas Riau Agus S, Kepala Bidang SPBU Hiswana Migas Riau Alta Deli Saputra, Kepala Bidang LPG Hiswana Migas Riau Frionesco, Wakil Kepala bidang LPG Hiswana Migas Riau Harianto.

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :