Polres dan RSUD Jalinkan Kerjasama, Kasmarni: Peduli Kesehatan

Polres dan RSUD Jalinkan Kerjasama, Kasmarni: Peduli Kesehatan

Tandatangani Kerjasama Pemkab dan Polres Bengkalis

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan personel, Kepolisian Resor (Polres) Bengkalis melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis dan Mandau.

Kerjasama ini terkait pelayanan pemeriksaan kesehatan atau medical check Up (MCU) bagi seluruh jajaran Polres Bengkalis.

Menurut Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro dengan terjalinnya kerjasama ini, nantinya seluruh anggota Polres Bengkalis bisa mendapatkan pelayanan MCU secara berkala.

"Kesehatan itu penting karena kami yakin ketika personel Polres Bengkalis sehat, maka kami bisa melayani masyarakat secara prima dan sepenuh hati," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Bengkalis Kasmarni menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Hang Tuah, Kantor Bupati Bengkalis, Selasa 9 Mei 2023 ini.

Menurut Kasmarni, penandatanganan kerjasama ini merupakan salah satu sarana menjaga solidaritas antara Pemkab Bengkalis dengan Polres Bengkalis.

Kami menyadari, bahwa pejabat maupun anggota Polres Bengkalis dalam pelaksanaan tugas serta fungsinya sehari-hari sangatlah berat, sehingga perlu mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal.

"Kami juga melihat bahwa penandatanganan kerjasama yang kita lakukan, merupakan bagian dari upaya kedua belah pihak dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," ucapnya.

Kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan oleh Bupati Kasmarni dan Kapolres, AKBP Setyo Bimo Anggoro tentang sinergi penyelenggaraan pelayanan publik.

Dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Polres Bengkalis dengan RSUD Bengkalis dan Mandau tentang pemeriksaan kesehatan.

Selain Bupati Kasmarni dan AKBP Setyo Bimo Anggoro, kegiatan ini juga dihadiri Plt Sekda, dr Ersan Saputra. Serta sejumlah Pejabat lingkup Pemkab Bengkalis. (Inf)

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :