Kunker ke Bengkalis, Kasmarni Sambut Danrem 031 Wirabima di BSL

Kunker ke Bengkalis, Kasmarni Sambut Danrem 031 Wirabima di BSL

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis, Senin (8/5/2023). 

Kunjungan Dandrem ini disambut langsung Bupati Bengkalis Kasmarni, di pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL), yang sebelumnya Danrem dan rombongan baru berkunjung dari Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kunjungan kerja Danrem ke Kabupaten Bengkalis ini juga turut didampingi Ketua Ketua Persit KCK Korcab Rem 031 PD 1/BB, Ny dr Widya Deny Rakca, Kasi Intel Korem 031/WB Kolonel, Arh Hadi Purwanto, Kasiren Korem, Kolonel Inf Hipni Maulana, Kasilog Korem Kolonel Arh Rina Kartika, Dantim Intel Mayor Inf Kabul.

"Kita mengucapkan selamat datang kepada Danrem 031/Wirabima, di Kabupaten Bengkalis. Terima kasih pak telah berkunjung ke negeri kami," ujar Bupati Kasmarni.

Danrem yang baru di sertijab pada 17 April 2023 ini, melakukan kunjungan ke Bengkalis untuk yang pertama kalinya sebagai langkah awal dalam menyapa personil, menyerap informasi dan memetakan langsung kondisi daerah yang berada pada wilayah kerjanya.

Bupati Kasmarni mengiringi Danrem dari dermaga ke mobil yang telah disiapkan untuk mengantar Danrem ke Markas Kodim 0303/Bengkalis, untuk memberikan pengarahan secara internal di kalangan personilnya.

Disela-sela penyambutan itu, Bupati Kasmarni juga turut menceritakan sekelumit biografi Kabupaten Bengkalis kepada Danrem yang baru ini.

Bupati juga menawarkan Danrem untuk dapat mampir di kediaman dinasnya Wisma Sri Mahkota Bengkalis, namun mengingat jadwal Brigjend TNI ini cukup padat untuk mengunjungi wilayah kerjanya, maka hal itu belum dapat di ia kan oleh Danrem. 

Berdasarkan informasi, setelah menemui Prajurit TNI di Kodim 0303/Bengkalis, Danrem dan rombongan akan langsung bertolak ke Kota Dumai, untuk melanjutkan kunjungannya di kota tersebut. (Inf) 

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :