Si Jilbab Merah, Hj Mimi Lutmila Jadi Pendaftar DPD RI Pertama Hari ke delapan

Si Jilbab Merah, Hj Mimi Lutmila Jadi Pendaftar DPD RI Pertama Hari ke delapan

Hj. Mimi Lutmila (Hijau) saat Pendaftaran Di KPU Riau

Didampingi Relawan Jilbab Merah, tim Orang Kita dan simpatisan serta tokoh masyarakat, Hj. Mimi Lutmila, S.Si resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau.

PEKANBARU,  RANAHRIAU. COM - Relawan Jilbab Merah dan tim Orang Kita resmi mengantarkan Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Hj. Mimi Lutmila, S.Si ke KPU Provinsi Riau. 

Menjadi Pendaftar pertama di hari ke delapan, mimi Lutmila langsung disambut hangat oleh petugas pendaftaran KPU Riau. 

"Terima kasih kepada relawan jilbab Merah dan tim orang kita, Alhamdullilah, hari ini saya akan resmi mendaftar sebagai bakal calon DPD RI, dan doakan semuanya lancar, " Tuturnya kepada media, senin 8/5/2023 di KPU Riau Pekanbaru.

Usai mengisi daftar hadir, Hj. Mimi Lutmila, bersama LO Faisyal Effendi serta didampingi kordinator relawan jilbab Merah Rosbinar Hutagaol, melanjutkan ke tahapan pemeriksaan berkas.

Al Hasil, berkas yang diserahkan sebagai persyaratan yang ditentukan dalam peraturan KPU, Bakal Calon DPD RI Hj. Mimi Lutmila dinyatakan diterima.

Hal itu disampaikan oleh Komisioner KPU Provinsi Riau bidang Teknis, Joni Suhaidi usai memeriksa kelengkapan pendaftaran.

"Kita sudah periksa, dan nanti selanjutnya akan memasuki tahapan verifikasi administrasi, kami akan cros chek kembali, dan apabila ada yang belum memenuhi syarat maka bisa diperbaiki," Sebut Joni. 

Hj. Mimi Lutmila, dalam keterangan pers nya menukas, maju sebagai bakal calon yang nantinya akan menjadi calon DPD RI mempunyai tugas dan amanah yang harus diemban. 

Pasalnya, kata dia, ada tanggung jawab yang harus di sampaikan kepada pemerintah pusat agar aspirasi masyarakat Riau bisa tersampaikan dan terealisasikan secara nyata.

"Ini adalah sebuah amanah dan tugas untuk saya memajukan daerah Riau," Sebutnya. 

Tidak hanya itu, Bacalon DPD RI yang mempunyai tagline Si Jilbab Merah inipun meminta kepada seluruh relawan, tim dan juga simpatisan Orang kita agar terus mengawal perjalanan dirinya menuju senayan. 

"Saya meminta kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan agar tetap mengawal perjalanan ini, karena orang kita untuk kita semua," Himbaunya. 

Diakhir, Hj. Mimi Lutmila mengucapkan rasa Terima kasihnya kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau yang dari awal tahapan sudah sangat membantu dalam memberikan informasi dan kerja keras yang luar biasa untuk mensukseskan pemilu di tahun 2024 mendatang. 

"Saya sangat berapresiasi kepada KPU Riau, sejak awal tahapan hingga saat ini masih tetap memberikan yang terbaik bagi peserta pemilu di tahun 2024 nanti," Tandasnya.

 

 

Editor : RRMedia
Komentar Via Facebook :