Dukungan Kalangan Milenial dan Pelaku UMKM, Arif Eka Saputra resmi daftar DPD RI

Dukungan Kalangan Milenial dan Pelaku UMKM, Arif Eka Saputra resmi daftar DPD RI

Foto: ist

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Ratusan massa mengantarkan Arif Eka Saputra ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Riau di Jalan Gajahmada Pekanbaru. Arif resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Massa pendukung yang menamakan diri Gerakan Arif Eka Saputra (GAES) ini menghantar langsung Arif ke lobby kantor KPUD Riau dengan tertib.

GAES ini sendiri merupakan gabungan kalangan milenial dari berbagai organisasi masyarakat serta pelaku Usaha Kecil Mikro dan menengah (UMKM) di Provinsi Riau.

"Kami mengingingkan sosok kalangan muda dan pelaku UMKM mewakili anak muda di senayan 2024 ini. Dan sosok itu ada pada abang kami saudara kami Arif Eka Saputra " kata Rinaldi Sutan Sati pelaku UMKM asal Pekanbaru ini kepada wartawan, Senin (8/5/2023) saat mengantarkan Arif ke KPUD Riau.

Inisiatifi membentukan organisasi GAES ini sendiri pun kata Rinaldi atas inisiatif mereka sendiri agar Arif maju sebagai senator perwakilan Riau.

"Insyaaalah gerakan ini akan membesar seiring konsolidasi yang sudah kita lakukan" tukas Rinaldi.

Sementara Arif Eka Saputra kepada wartawan usai mendaftarkan diri mengucapkan rasa syukurnya karena pendaftaran berlangsung lancar.

*Dorongan dari kawan-kawan milenial serta pelaku UMKM dan tokoh masyarakat agar saya maju mewakili Riau itu membuat saya meyakini bahwa saya harus menjemput dorongan masyarakat twrsebut. Dan Insyaallah atas seizin Yang Maha Kuasa saya baktikan diri untuk masyarakat Riau pada Pemilu 2024 ini" tukas Arif.

Editor : Abdul
Sumber : Rilis
Komentar Via Facebook :