Maju DPD RI, Mimi Lutmila Serahkan Dukungan Ke KPU Riau

Maju DPD RI, Mimi Lutmila Serahkan Dukungan Ke KPU Riau

Hj Mimi Lutmila, S.Si Bacalon DPD RI

Didampingi Tim ORANG KITA, Hj. Mimi Lutmila serahkan dukungan KTP sebagai Syarat awal mengikuti kontestasi pencalonan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau.

PEKANBARU, RANAHRIAU. COM - Bakal Calon DPD RI, Hj. Mimi Lutmila, S.Si sambangi kantor KPU Provinsi Riau untuk menyerahkan dukungan sebanyak 2569 (Dua Ribu Lima Ratus Enam Puluh Sembilan) KTP sebagai syarat dukungan awal pencalonan DPD RI.

"Alhamdulillah, hari ini telah menyerahkan dukungan awal KTP sebanyak 2569 ke KPU Riau, sebagai syarat maju DPD RI," Sebutnya kepada Awak Media, Rabu, 29/12/2022 di Pekanbaru.

Politisi Perempuan yang mempunyai Tagline ORANG KITA ini juga menyebut, mengikuti kontestasi dalam pemilu 2024 mendatang sebagai Bakal Calon DPD adalah panggilan hati untuk memajukan daerah kelahiran nya di Riau.

"Bismillah, saya maju karena ingin Riau menjadi yang terdepan, Bukan untuk kepentingan pribadi, Kelompok ataupun perseorangan, tapi untuk semua masyarakat riau. Berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Karena sesuai dengan tagline saya adalah "ORANG KITA Untuk Semua," imbuhnya.

 

Tidak hanya itu, Kak Mimi demikian akrab disapa juga mengatakan, dirinya akan menjembatani pembangunan Riau dari Senayan. 

"Untuk Program, tentunya saya punya prioritas untuk menjembatani membangun Riau dari Senayan nantinya "

Diakhir, Pegiat Sosial sekaligus sebagai Ketua Ikatan alumni ITB Riau dan Pemilik Rumah Santri Preneur, serta pelaku jasa konstruksi ini memohon doa serta dukungan kepada semua masyarakat Riau dari seluruh Kabupaten Kota agar langkah dan niatnya berjalan dengan lancar.

"Dengan segala kerendahan hati, saya Mimi Lutmila memohon doa restu dan dukungan untuk bisa lolos sebagai calon anggota DPD RI 2024 yang dalam proses di KPU, terutama kepada seluruh masyarakat Riau yang ada di Pekanbaru, Kampar, Kuansing, Pelalawan, Inhu, Inhil, Dumai, Siak, Meranti, Bengkalis, Rokan Hulu dan Rokan Hilir, serta tokoh adat, agama, media serta semua elemen sosial di Riau, Insha Allah Dukungan semuanya menjadi semangat untuk saya mengabdi pada negeri Bumi Lancang Kuning ini. Tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Salah satu pendiri Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulu Balang Melayu Riau Bersatu (RMB-LHMR),  Zulfikar menyebutkan, Program yang diusung oleh mimi lutmila sangat baik dan terarah, khususnya pada sektor pariwisata. 

"Ibu mimi itu bukan hanya bicara saja, tapi sudah bergerak mempromosikan pariwisata di Riau, terutama peninggalan sejarah seperti candi muara takus, danau rusa di kampar" Ucap Zul. 

Bahkan, Zulfikar menegaskan, Dirinya mendukung dan siap mengantarkan bakal calon DPD RI, Hj. Mimi Lutmila duduk di senayan pada pemilu 2024 mendatang. 

"Saya sangat mendukung Ibu Mimi Lutmila, Insha Allah Kursi DPD RI dapat diraih," Tegasnya.


 

Editor : FES
Komentar Via Facebook :