KPK Periksa Staf PT. AA Terkait Perkara OTT Yang Melibatkan Bupati Kuansing

KPK Periksa Staf PT. AA Terkait Perkara OTT Yang Melibatkan Bupati Kuansing

Plt. Jubir KPK Ali Fikri (istimewa)

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan hari ini kembali melakukan pemeriksaan terhadap saksi dalam perkara dugaan Tindak pidana korupsi (TPK) suap terkait perpanjangan izin Hak Guna Usaha (HGU) sawit di Kabupaten Kuansing, Riau.

Setelah menetapkan dua orang Tersangka Perkara OTT. yang melibatkan Bupati Kuansing (Non Aktif) Andi putra bersama SDR General Manager PT.AA (Adimulia Agrolestari), Saat ini KPK masih terus melakukan pengembangan informasi dan data yang mereka peroleh.

Kali ini KPK melakukan pemeriksaan terhadap dua orang Staf PT. Adimulya Agrolestari sebagai saksi.

Pemeriksaan terhadap dua orang staf PT. AA tersebut dibenarkan Plt. Jubir KPK. Ali Fikri kepada ranahriau.com siang ini via whatsapp.

"Benar, Ada dua orang Staf PT. AA yang diperiksa hari ini sebagai saksi dalam perkara OTT. KPK yang melibatkan Bupati Kuansing Andi Putra bersama SDR General Manager PT. Adimulia Agrolestari," kata jubir KPK Ali Fikri

Ali Fikri menjelaskan, Kedua staf tersebut adalah Riana Iskandar selaku Staf, dan Rudi Ngadiman alias Koko juga selaku Staf.

Pemeriksaan dilakukan di Komisi Pemberantasan Korupsi, Gedung Merah Putih, Jl. Kuningan Persada Kav-4, Setiabudi, Jakarta Selatan, tukasnya

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :