Mapolres Kuansing Dijaga ketat Setelah beredarnya Informasi OTT KPK yang melibatkan Pejabat

Mapolres Kuansing Dijaga ketat Setelah beredarnya Informasi OTT KPK yang melibatkan Pejabat

Mapolres Kuansing malam ini

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Masyarakat kabupaten Kuantan singingi (Kuansing) Riau, Hingga detik ini masih menyimpan rasa penasaran yang tinggi dan bertanya-tanya terkait beredarnya kabar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kuansing. Senin (18/10/2021).

Begitu cepat Informasi OTT tersebut beredar di tengah masyarakat dan menjadi perbincangan hangat bahwa KPK telah melakukan OTT terhadap oknum pejabat dan pengusaha di negeri Bermarwah kota jalur ini.

Namun, terkait informasi OTT KPK yang diterima masyarakat tersebut belum ada pernyataan resmi dari juru bicara (Jubir) KPK RI.

Kendati belum ada pernyataan resmi dari jubir KPK, masyarakat Kuansing terlihat antusias sekali menunggu informasi siapa yang terjaring OTT KPK tersebut. 

Saat ini ranahriau.com dan beberapa awak media lainnya terus memantau perkembangan Informasi terkait OTT yang dilakukan KPK itu.

Terpantau pintu gerbang Mapolres Kuansing sengaja ditutup dan dijaga ketat oleh personil kepolisian, karena belum seorang pun awak media yang diperbolehkan masuk ke perkarangan Mapolres Kuansing.

Situasi terkini di Mapolres Kuansing dengan pintu gerbang di tutup dan dijaga oleh beberapa orang personil kepolisian.

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :