Dengan Prestasi Yang Gemilang, Advokat Alamsyah Terima Platinum Lawyer Indonesia Award 2021

Dengan Prestasi Yang Gemilang, Advokat Alamsyah Terima Platinum Lawyer Indonesia Award 2021

JAKARTA - Prestasi gemilang diraih Advokat Alamsyah, SH, M.Si dan founder kantor Hukum Alamsyah, SH dan fatner.

Advokat Alamsyah menerima penghargaan “INDONESIA GREATEST LAWYER AWARD 2021” dari Indonesia Achievement Magazine (Yayasan Penghargaan Prestasi Indonesia).

Acara bergengsi itu, akan digelar pada Jumat (24/9/2021) bertempat di The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

Pemimpin Redaksi Indonesia Achievement Magazine, Nia Amanda menjelaskan, pihaknya memberikan apresiasi tinggi dan penghargaan spesial kepada Advokat Alamsyah, dengan bertujuan membantu meningkatkan Personal Branding dan Image Lembaga. 

"Dimana, Award ini berdasarkan hasil scientific proven dari pakar branding dan pakar komunikasi," ujar Nia Amanda, Jumat (17/9/2021).

Advokat Alamsyah dinilai memiliki kemampuan untuk melakukan perubahan signifikan dan serasi dengan akselerasi kemajuan Indonesia, yang layak diberikan sebuah pengakuan dan penghargaan.

Sementara itu, Advokat Alamsyah mengaku sangat bersyukur atas penghargaan “INDONESIA GREATEST LAWYER AWARD 2021”. 

Ia berharap, penghargaan yang diperoleh dapat memberikan motivasi kepada dirinya dan rekannya, yang selama ini bekerja secara profesional di bidang hukum.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Indonesia Achievement Magazine yang telah memberikan penilaian sekaligus penghargaan atas kinerja Kantor Hukum Alamsyah dan fatner.

"Dengan pemberian penghargaan ini, dapat menjadi motivasi dan inspirasi bagi Law Office kami untuk lebih meningkatkan kinerja pelayan hukum terbaik kepada masyarakat pencari keadilan (Para Justiabelen) yang memberikan kepercayaan atau mempercayai kantor hukum kami untuk menangani permasalahan hukum mereka," tutur Adv. Alamsyah yang juga seorang Ketua Umum Ormas Bidik.

Untuk diketahui, lanjut Advokat Alamsyah dalam memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat pencari keadilan (klien), senantiasa memegang teguh kepada prinsip “kepercayaan dan Kejujuran”. 

"Prinsip ini senantiasa ditanamkan dalam diri setiap Lawyer yang berpartners atau bekerjasama dengan kantor kami, agar dalam memberikan pelayanan hukum senantiasa mengedepankan dan menjunjung tinggi prinsip tersebut," imbuhnya.

Setiap lawyer yang bekerja di kantor hukum Adv. Alamsyah harus memiliki integritas diri yang tinggi dan bekerja secara jujur dan profesional. 

"Hanya dengan memegang teguh kepercayaan (trust) dan kejujuran (honesty), sehingga mendapat kepercayaan publik untuk terus berkarya dan bekerja memberikan pelayanan hukum bagi setiap pencari keadilan di seluruh Indonesia," akhirinya. (ril)

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :