Gerakan ASN Peduli

Firdaus himbau ASN sumbang sebagian gaji untuk mereka yang terdampak PPKM Level IV

Firdaus himbau ASN sumbang sebagian gaji untuk mereka yang terdampak PPKM Level IV

PEKANBARU, RANAHRIAU.COM- Mencermati perkembangan penyebaran Virus Corona (COVID-19)di Kota Pekanbaru yang berakibat ditetapkannya Kota Pekanbaru sebagai salah satu daerah penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, untuk itu perlu perhatian bersama khususnya dari seluruh karyawan/i di Lingkungan Pemko Pekanbaru dan BUMD Milik Pemko Pekanbaru untuk memberikan donasi yang akan diperuntukkan bagi masyarakat terdampak kebijakan PPKM Level IV. Untuk itu diminta kepada Saudara sebagai berikut :

1. Agar Seluruh Kepala Perangkat Daerah mengkoordinir seluruh Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan perangkat daerahnya dalam Gerakan ASN Pekanbaru Peduli dengan cara menyumbangkan sebagian dari gajinya untuk masyarakat terdampak kebijkan PPKM Level IV..

2. Agar Seluruh Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Pekanbaru mengkoordinir seluruh Pegawai di lingkungan kerjanya untuk berpartisipasi menyumbangkan sebagian dari gajinya untukmasyarakat terdampak kebijkan PPKM Level IV..

3. Pengumpulan Sumbangan penanggulangan penyebaran Virus Corona ini paling lambat diterima oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pekanbaru pada hari Rabu, tanggal 28 Juli 2021.
Demikian disampaikan,atas perhatian dan partisipasi Saudara, diucapkan terima kasih.

 

Tertanda : Wali Kota Pekanbaru, Firdaus, MT

Editor : Abdul
Sumber : diskominfo pku
Komentar Via Facebook :