Polsek Kuantan Mudik Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Covid-19

Polsek Kuantan Mudik Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Prokes Covid-19

KUANSING, RANAHRIAU.COM - Polsek kuantan mudik, menggelar kegiatan Rutin yang ditingkatkan (KRYD) Himbauan  kepatuhan  protokol kesehatan Covid 19. Sesuai dengan surat edaran bupati Kuansing.

Kegiatan ini dilaksanakan Polsek kuantan mudik bekerjasama dengan  pemerintah kecamatan kuantan mudik yang dipusatkan di pasar Lubuk Jambi. Sabtu, (17/7/2021) sekitar pukul 21.00 wib.

Hadir ada kesempatan ini Kapolsek kuantan mudik, IPTU FERRY M FADILLAH,SH, camat kuantan mudik SADARISNAH SSTP. MSI, Kasi Trantib kecamatan kuantan mudik ELMEGAWATI, serta Danramil kuantan mudik yang diwakili PRAKA JOKO.

Kapolsek kuantan mudik, IPTU FERRY M FADILLAH,SH menghimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh pada protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, kemana pun pergi.

Menurutnya tujuan pelaksanaan kegiatan kali adalah untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan 5 M. Yaitu Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas", ujar Kapolres IPTU Ferry M Fadilah, SH.

Selain menyampaikan himbauan kepada masyarakat, Kapolsek bersama tim yang turun juga melakukan pembubaran Kerumuan masyarakat, guna memutus penyebaran penularan  Covid 19 kepada Masyarakat Kec Kuantan Mudik Kab Kuantan Singingi

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kegiatan ini sukses karena ada koordinasi dengan baik dari forkompimcam, termasuk juga pemerintah desa yang ada di kuantan mudik.

Ditempat yang sama, Tim yang turun membagikan masker secara langsung kepada masyarakat. "Saat ini ada empat titik giat, yaitu; Pasar lubuk jambi, Kedai andi desa aur duri, Kedai amir desa kinali, dan Kedai Azrin desa bukit kauman

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :