Pesatnya Kepercayaan Pencari Keadilan pada Kantor Hukum Dr (c) Jonianto S, SH.MH

Pesatnya Kepercayaan Pencari Keadilan pada Kantor Hukum Dr (c) Jonianto S, SH.MH

BENGKALIS, RANAHRIAU.COM - Ilmu Hukum memang sangat berbeda dengan ilmu-ilmu lainnya yang di dapatkan di bangku kuliah. Seperti yang terungkap dalam rapat koordinasi civitas hukum (Concilium Coetusque Hominum Jure Sociati) pada kamis (8/7/2021), di Kantor Hukum Pengacara Dr. (c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H, di jalan Jend Sudirman Duri Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Memang masyarakat Kabupaten Bengkalis mengenal lelaki yang berdarah batak ini, tidak hanya karena sudah bergelar Advokat saja, namun jauh dari itu, bahkan sejak berkiprah sebagai aktivis di berbagai organisasi lokal dan Nasional. 

Sehingga berbagai sudut pandang masyarakat Bengkalis dalam mengenal seorang Joni panggilan hari-hari, yang memiliki kedisiplinan dan profesional dalam bekerja, sopan dalam berbahasa santun dalam bertingkah laku. Tentunya kejujuran yang ditanamkannya yang menjadi kebanggaan masyarakat. 

Dengan pesatnya mendapatkan kepercayaan dari berbagai kalangan masyarakat pencari keadilan pada kantor Hukum, Dr. (c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H, pada kamis sore, oleh para Advokat dan Pengacara mengadakan rapat koordinasi untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat pencari keadilan yang sudah menjadi klien nya di kantor Hukum tersebut. 

Rapat koordinasi tersebut di pimpin langsung oleh Dr. (c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H, yang sebelum nya juga sudah di buka rapat koordinasi oleh Erwanto, S.H.

Turut hadir juga Jefri Exstrada, S.H.,M.H, Sofyan Asmadi, S.H, Hermanto Sihombing, S.H, masing-masing para Adv/Pengacara yang di dampingi oleh sejumlah Ass/Advokat magang seperti, Amir Muthalib, Lisha Rahmasari, Eka Sari Oktaviani dan Mega wulan putri, S.H yang mendapatkan tugas khusus dari kantor Hukum Dr. (c) Jonianto Silalahi, S.H.,M.H.

Dalam memberikan pendampingan atau non-legitimasi di beberapa perkara yang sedang di tangani oleh para lawyer pilihan dari negeri junjungan ini.

Editor : Eriz
Sumber : rilis
Komentar Via Facebook :