Polsek Mandau Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Polsek Mandau Salurkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

DURI, RANAHRIAU.COM - Kegiatan Polisi Beradab (pemberian bantuan sembako) dan giat bakti sosial dalam rangka HKGB ke 69 dalam menjalani wabah Covid -19 di wilayah Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ini dilakukan, untuk mangajak masyarakat agar selalu mengingatkan dan sering berbagi  kepada anak yatim dan yang membutuhkan uluran tangan, dalam situasi pandemi Covid-19 yang terjadi sekarang ini. 

Bantuan sembako di salurkan oleh
Polsek Mandau dalam kegiatan Polisi Beradab (beramal dan berbagi) berupa pemberian bantuan sembako kepada warga ataupun masyarakat kurang mampu.

Adapun penerima sembako, yaitu Panti Asuhan Nurul Huda, Jalan Nusantara I Kelurahan Babussalam Kecamatan Mandau, dan Panti Asuhan Ar-Rahman Jalan Siak Desa Simpang Padang Kecamatan Bathin Solapan.

Kegiatan di pusatkan di Kecamatan Mandau dan Kecamatan Bhatin Solapan, pada Rabu (7/7/2021) mulai pukul 13.30 WIB, s/d selesai.

Turut hadir dalam pelaksana kegiatan tersebut, Kapolsek Mandau AKP J. Lumban Toruan, didampingi oleh AKP Ali Suhud sebagai Waka Polsek Mandau, Iptu M. Subkhan Panit 1 Lantas, IPDA Yarman E Batee Panit 1 Sabhara, Bripka Putra Muryanto Ps, Kasi Humas, Ketua Ranting Bhayangkari Mandau dan 3 (tiga) oranga anggota Bhayangkari Ranting.

Dengan tujuan memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan menjalinkan silahturahmi antara polri dan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis sesama umat beragama.

 

Penulis : Amir

Editor : Eriz
Komentar Via Facebook :

BERITA TERKAIT :