Sempat Disegel, Hari ini Kantor Desa Sikijang Kembali Dibuka

Sempat Disegel, Hari ini Kantor Desa Sikijang Kembali Dibuka

TELUK KUANTAN, RANAHRIAU.COM - Sempat dilakukan penyegelan Kantor Desa Sikijang, Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) beberapa hari lalu, Hari ini resmi dibuka kembali.

Mewakili seluruh masyarakat Desa Sikijang, Muhedis seorang tokoh masyarakat desa Sikijang menyampaikan permohonan maaf, atas sikap yang kurang terpuji oleh  segelintir kelompok cucu kemenakannya yang dinilainya telah khilaf.

Dimana pada kesempatan tersebut muhedis sangat menyayangkan tindakan dan perlakuan dari oknum cucu kemenakan yang menyegel atau melakukan perbuatan tak etis tersebut, dan hari ini saya beserta masyarakat  menyampaikan maaf kepada masyarakat Sikijang secara umum.

"Mewakili masyarakat Sikijang, kami Menyampaikan permohonan maaf kepada pemerintah kecamatan atau kabupaten Kuantan Singingi, atas kekhilafan kami," kata Muhedis kepada media, Rabu (7/7 2021).

Muhedis menerangkan, bahwa hari ini kantor Desa tetap dibuka dan tetap beraktivitas seperti biasa sebagai pelayanan masyarakat desa.

Kemudian kata Muhedis, kepada Bupati Kuansing, Camat Logas tanah Darat (LTD) kami juga menyampaikan Permohonan maaf atas insiden yang terjadi kemarin.

Hal senada juga disampaikan Oleh Ketua BPD Sikijang Sobirin. Ia mengaku, bahwa penyegelan kantor desa ini dilakukan oleh beberapa okum yang mungkin kurang paham dan kurang menerima Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa yang baru mengantikan kepala desa yang lama yang memasuki masa berakhir tugasnya.

"Saya juga menyampaikan maaf atas nama masyarakat Desa. Dan berjanji untuk bersama masyarakat  mensukseskan program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakatnya," cetus Sobirin

Mulai Sekarang mari kita kompak dan bersatu membangun desa. Atas nama masyarakat Sikijang, kami menyambut baik. Dengan hati suci dan muka yang jernih Penjabat Kades yang baru di Lantik. Tutupnya

Editor : Eki Maidedi
Komentar Via Facebook :