Presenter Kondang Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy : Dipastikan bukan karena Diet

Presenter Kondang Rina Gunawan Meninggal Dunia, Teddy : Dipastikan bukan karena Diet

JAKARTA, RANAHRIAU.COM- Presenter Rina Gunawan meninggal dunia sore pada Selasa (2/3) pukul 18.45 WIB. Ia mengembuskan napas terakhir pada usia 46 tahun. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, Rina sempat dinyatakan positif COVID-19. Saat ini jenazah Rina masih berada di Rumah Sakit Pertamina Simprug. 

Rina juga memang sempat menjalani program diet. Ia berhasil menurunkan berat badannya hingga 30 kilogram. Target tersebut berhasil Rina capai dalam waktu terbilang singkat. Suami Rina, Teddy Syach, membantah hal itu menjadi alasan kondisi Rina memburuk. “Oh enggak,” ucapnya dihubungi, Selasa (2/3/2021).

Namun, Teddy mengatakan istrinya sempat mengalami gejala sesak napas saat dinyatkan positif COVID-19. Rina, lanjut Teddy, memang memiliki penyakit bawaan yakni Asma. “Memang ada penyakit bawaan asma, ada radang paru,” ujarnya.

Hal ini lah yang menyebabkan Rina harus menjalani perawatan di rumah sakit. Teddy dan keluarga harus menjalani isolasi mandiri selama Rina dalam perawatan. “Iya di ICU, ada sekitar semingguan,” tutup Teddy.
 

Editor : Abdul
Sumber : kumparan.com
Komentar Via Facebook :