Ratusan Massa Antar Zulfan Kembalikan Formulir ke PDI P Pekanbaru

Ratusan Massa Antar Zulfan Kembalikan Formulir ke PDI P Pekanbaru

PEKANBARU, RanahRiau.com - Ratusan masyarakat turut mengiringi pengembalian berkas formulir pendaftaran untuk Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru Zulfan Hafiz, ke kantor DPC PDI P Pekanbaru, Minggu (28/2/16).

Massa yang menamai dirinya sebagai Kerabat Zulfan Hafiz, kompak memakai pin yang disematkan dibaju bertuliskan ZH. Sedangkan sang Balon, Zulfan, tampak mengenakan kaos berwarna merah.

Kedatangan Zulfan ini, membuat heboh suasana Jalan. Pasalnya selain jumlah Massa yang banyak, masing-masing dari mereka memegang banner bertuliskan 'Kita Pilih Pemimpin Cerdas dan Ganteng' lengkap dengan foto sang Balon.

Usai menyerahkan formulir, Zulfan yang kini masih menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Partai NasDem menyatakan keseriusannya untuk memimpin Kota Bertuah, berangkat dari keinginan masyarakat yang ingin adanya suatu perubahan.

"Jauh sebelum saya mendaftarkan diri ke Parpol, saya sudah menyambangi para tokoh, pemuka agama, budayawan, serta cendikiawan, untuk meminta masukan serta hal apa yang harus dilakukan untuk Pekanbaru 2017 mendatang. Dan memang semuanya menginginkan perubahan yang kongkrit," katanya.

Perubahan yang dimaksud diantaranya yakni mulai dari pola pelayanan pemerintah kepada publik. Kata dia, kedepan pemimpin harus siap menjadi pelayan bagi masyarakat.

Selain itu, perubahan yang digagas oleh pria berusia 34 tahun ini adalah dari segi ekonomi masyarakat kecil dan menengah. Karena sejauh ini, pelaku pasar yakni pedagang belum serius ditangani oleh Pemerintah Kota saat ini.

"Pedagang kecil kerap menjerit. Mulai dari lapak berjualan, hingga keberadaan mereka yang terancam. Tentu ini sudah kita konsepkan dalam program kita kelak, bahwa kita harus merubah situasi yang ada dengan merangkul, bahkan mengikut sertakan unsur pelaku usaha untuk pembangunan Kota," jelasnya.

Dari hasil pantauan dilokasi, massa yang menemani Zulfan Hafiz mengalahkan jumlah iringan Calon lainnya, termasuk sang Petahana Wali Kota Firdaus, yang sudah terlebih dahulu  menghantarkan berkasnya ke PDI P Pekanbaru pada Jum'at (26/2) lalu. (Nof)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :