Ambil Formulir di PDI-P

Heri Susanto Ramaikan Kandidat Pilwako Pekanbaru 2017

Heri Susanto Ramaikan Kandidat Pilwako Pekanbaru 2017

PEKANBARU, RanahRiau.com - ‎Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan kota Pekanbaru, Heri Susanto telah membulatkan tekat untuk bersaing menjadi orang nomor satu di kota Pekanbaru yang akan digelar pada tahun 2017 mendatang. Hal itu ditandai dengan keberaniannya mengambil formulir pendaftaran sebagai Walikota di kantor PDI-P kota pekanbaru jalan Panglima Undan, Jumat (26/02/16).

‎Heri mendatangi kantor PDI-Perjuangan di Jalan Panglima Undan Kecamatan Senapelan untuk mengambil formulir pendaftaran dan ditargetkan pada Senin lusa akan melakukan pengembalian berkas.

"Dengan mengucapkan Bismillahhirohmannirohim saya mengambil Formulir pendaftaran menjadi bakal calon Walikota Pekanbaru melalui Partai PDI-Perjuangan," ungkap Heri Susanto kepada Riauterkini.com.

Lanjut, Heri mengatakan alasan kuat yang membuat dirinya maju dipertarungan Pilwako (pemilihan walikota) Pekanbaru adalah keinginanya untuk menjadikan kota Pekanbaru lebih baik lagi.

"Memang saat ini kota Pekanbaru sudah sangat baik, namun masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi, maka dari itu sebagai putra Pekanbaru saya terhimbau untuk mengubah dan membenahi hal tersebut," singkat Heri. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :