Hadapi PON XIX

Pengprov FPTI Riau Targetkan Medali

Pengprov FPTI Riau Targetkan Medali

PEKANBARU, RanahRiau.com - Menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat, Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Riau targetkan memperoleh medali.

"Target kita dalam PON nanti, ya medali, pulangnya bawa medali, berapa jumlahnya, itu yang belum bisa kita jelaskan," kata Ade Agus Hartanto, Ketua Pengprov FPTI Riau kepada riauterkinicom di Gedung DPRD Riau, Jumat (26/02/16).

Untuk mewujudkan itu, berbagai persiapan tengah dilakukan pihaknya, termasuk mempersiapkan atlet yang benar-benar bisa bersaing dengan atlet dari provinsi lain. Karena bagaimanapun ia akui, atlet FPTI dari provinsi lain sangatlah kuat.

"Kita akui, kompetitor atau atlet provinsi lain mantap-mantap, tapi hal itu tidak akan menyulutkan semangat kita dalam mewujudkan apa yang kita targetkan dalam PON nanti," ungkap anggota Komisi E DPRD Riau ini.

Kemudian sebutnya, FPTI Riau hanya mengutus 10 orang atlet dan berharap, pemerintah Provinsi Riau juga memberikan dukungan dan support kepada FPTI Riau agar bisa mengharumkan nama Riau dalam PON yang digelar tahun ini.

"Karena bagaimanapun, peran dan dukungan pemerintah provinsi sangat kita harapkan. Terutama dukungan dari KONI Riau," tutup sekretaris DPW PKB Riau ini. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :