Suparman Siap Maju di Musda Golkar Riau

Suparman Siap Maju di Musda Golkar Riau

PEKANBARU, RanahRiau.com - Suparman, Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu (Rohul) nyatakan kesiapannya maju sebagai calon ketua umum pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Golkar Riau yang digelar, Ahad nanti.

"Dengan niat hati yang tulus ingin membesarkan partai, saya siap maju pada Musda nanti, tentunya dengan dukungan kawan-kawan DPD II," kata Suparman kepada riauterkinicom, Rabu (24/02/16).

Untuk mewujudkan keinginannya itu, bupati Rohul terpilih ini sudah lakukam komunikasi dengan DPD II selaku pemegang hak suara. Ia pun tidak mengkhawatirkan jika Arsyadjuliandi Rachman yang saat ini menjabat Plt ketua DPD I maju pada Musda tersebut.

"Bagi kita, silahkan Pak Andi (Arsyadjuliandi Rachman, red) mau maju, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita punya niat yang sama, membesarkan partai Golkar lebih baik ke depan," ungkapnya.

Majunya ia dalam Musda nanti, selain ingin memajukan Golkar, juga merupakan sebagai bukti kecintaannya terhadap partai. Mantan ketua DPRD Riau ini sempat menyatakan, jika selama ini Golkar sudah berkonstribusi dalam karir politiknya.

"Di Golkar, semuanya teman baik dan dekat, tidak ada yang namanya musuh dalam partai. Membesarkan partai merupakan niat bersama dalam membesarkan partai," tutup politisi Rohul ini. (Rtc)

Editor : Abdul
Komentar Via Facebook :